Pengaduan

user image

07/10/2018, 19:59:36 LAGI KAMBUH PENYAKIT LAMA PDAM Bos air bossssss.... Dari pagi air MATI... sudah dari 1 minggu layanan PDAM TIDAK MEMUASKAAANNNN... air dari pagi jam 5 sampai jam 11 malam baru ngalirrr... !!!!!!! JAM BERAPA MAU NGALIR INI BOSSS..... TOLONGGGGG LAYANANYA DI PERBAIKI BOOOSSSSS.....

Informasi Pendukung:

Instansi Tujuan : Perumda Air Minum Tirta Sewakadarma Kota Denpasar
Platform : Website
Kategori : Keluhan
Jenis Pengaduan : Layanan Publik - Layanan PDAM
User : Made panji dharmawan
Dibaca Sebanyak : 238

Tindak Lanjut Pengaduan

2
PDAM Kota Denpasar - Perumda Air Minum Tirta Sewakadarma Kota Denpasar 08-10-2018 08:01:47
message user image
TL Awal (Respon Awal)

Menanggapi keluhan yang disampaikan oleh Saudara I Made Panji Dharmawan alamat Jl. Sekar Jepun no. 9 Gatot Subroto Timur Denpasar, tentang Lagi Kambuh Penyakit Lama PDAM“  yang disampaikan melalui PRO Denpasar pada tanggal 8 Oktober 2018 dapat kami  sampaikan :

Terima kasih atas informasinya, mohon maaf atas kondisi yang terjadi. Petugas Teknis PDAM Kota Denpasar segera akan melakukan tindak lanjutnya. Mohon maaf atas kondisi yang terjadi

    Demikian untuk maklum.

 

    

                              Denpasar, 8 Oktober 2018

                       An. Direksi PDAM. Kota Denpasar

                                      Direktur Utama.

                                                ttd

 

                              Ida Bagus Gede Arsana, ST

 


PDAM Kota Denpasar - Perumda Air Minum Tirta Sewakadarma Kota Denpasar 08-10-2018 09:28:20
message user image
TL di Lapangan

Menanggapi keluhan yang disampaikan oleh Saudara I Made Panji Dharmawan alamat Jl. Sekar Jepun no. 9 Gatot Subroto Timur Denpasar, tentang Lagi Kambuh Penyakit Lama PDAM“  yang disampaikan melalui PRO Denpasar pada tanggal 8 Oktober 2018 dapat kami  sampaikan :

  1. Kami mohon maaf atas permasalahan gangguan pengaliran air yang terjadi di wilayah Denpasar Timur dan sekitarnya termasuk di wilayah saudara Jl. Sekar Jepun No. 9 Gatot Subroto Timur Denpasar, setelah dilakukan pengaturan valve dan pengecekan kelapangan tanggal 8-10-2018 pkl. 08.45 wita air sudah mengalir.
  2. Untuk menjaga ketersediaan air di rumah saudara, kami tetap mengharapkan agar saudara menyediakan bak penampung dilengkapi floating valve untuk menampung air saat air mengalir sesuai kebutuhan apabila terganggunya pelayanan kami ke pelanggan.
  3. Hal-hal yang belum jelas saudara dapat menghubungi PDAM Kota Denpasar di nomor telepon (0361) 240749 pada Bagian Hubungan Langganan..

Demikian untuk maklum.

 

    

                                  Denpasar, 8 Oktober 2018

                           An. Direksi PDAM. Kota Denpasar

                                         Direktur Utama.

                                                  ttd

                                Ida Bagus Gede Arsana, ST

 

 


Komentar

0
Tidak terdapat tanggapan!