Pengaduan

user image

16/10/2018, 08:53:57 LPJ mati total tindak lanjut dari dinas terkait untuk laporan saya tentang lampu penerangan jalan (LPJ) di Pura mati total, sudah dilakukan pengechekan lapangan per tanggal 15 oktober 2018. namun dari hasil pengecheckan lapangan ternyata harus ada pergantian spare part seperti foto terlampir. tapi kenapa pergantian tersebut harus dibebankan kepada customer padahal status lampu penerangan ini adalah merupakan fasilitas umum. padahal kami sebagai cuatomer sudah membayar pajak lampu penerangan jalan. mohon atensi pihak terkait, kalau memang aturan seperti itu.. boleh saya minta copy untuk aturan terkait??..

Informasi Pendukung:

Instansi Tujuan : Dinas Perhubungan Kota Denpasar
Platform : Mobile Phone
Kategori : Keluhan
Jenis Pengaduan : Infrastruktur - LPJ
User : Noname
Dibaca Sebanyak : 75

Tindak Lanjut Pengaduan

3
Administrator - Dinas Komunikasi, Informatika Dan Statistik Kota Denpasar 16-10-2018 08:57:01
message user image

Pengaduan kami alihkan ke Dinas Perhubungan Kota Denpasar
Dinas Perhubungan Kota Denpasar - Dinas Perhubungan Kota Denpasar 16-10-2018 18:03:48
message user image
TL di Lapangan
Terima kasih sebelumnya atas laporan saudara. Setelah dilakukan pengecekan memang ada komponen lampu yang harus dilakukan penggantian. Oleh sebab itu kami dishub kota denpasar mengajak saudara hari untuk kamis tgl 18 oktober 2018 untuk berkunjung ke kantor dishub kota denpasar. Nanti kabid bidang pju yang menjelaskan keadaan terkait lpju tsb. Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.
I Made Darma Yasa, ST. 18-10-2018 12:23:08
message user image
TL Awal (Respon Awal)
kenapa tidak bapak ke lapangan untuk menjelaskan semuanya.. kami yang punya Pura merasa keberatan.. karena kas pura pun kami tidk punya.. maaf sebelumnya terimakasih.

Komentar

0
Tidak terdapat tanggapan!