Pengaduan

user image

19/10/2018, 09:47:02 PDAM MATI Kenapa lagi pdam pagi ini mati lagi. Sudah beberapa bulan bagus kenapa sekarang seperti ini lagi. Ada apalagi mati total spt ini lg??????? Tolong segera di jawab Alamat saya : jl. Noja dukuh no 7 gatot subroto timur

Informasi Pendukung:

Instansi Tujuan : PDAM Kota Denpasar
Platform : Website
Kategori : Keluhan
Jenis Pengaduan : Layanan Publik - Layanan PDAM
User : viona
Dibaca Sebanyak : 25

Tindak Lanjut Pengaduan

2
Kasubag. Humas - PDAM Kota Denpasar 19-10-2018 19:53:54
message user image
TL di Lapangan
Menanggapi keluhan yang disampaikan oleh saudari Viona Jl.Noja Dukuh Denpasar, kami mohon maaf atas gangguan pengaliran air dan kami menyadari hal tersebut membawa dampak pada aktivitas rumah tangga saudari. Terganggunya pengaliran air dirumah dan lingkungan saudari terjadi akibat pelaksanaan proyek infrastruktur pekerjaan drainase oleh PUPR Kota Denpasar yang kebetulan jalur pipa distribusinya menjadi satu sistem pengaliran dengan alamat saudari dan saat ini tanggal 19-10-2018 pkl. 17.05 wita petugas teknis kami selesai melakukan pekerjaan perbaikannya. Sekali lagi kami mohon maaf kepada pelanggan air minum PDAM Kota Denpasar selama proyek berlangsung tidak terhindarkan akan terjadi gangguan pengaliran air. Kami tetap mengharapkan agar saudari menyediakan bak penampung di lengkapi floathing valve untuk menampung air sesuai kebutuhan. Demikian untuk maklum.

Kasubag. Humas - PDAM Kota Denpasar 19-10-2018 22:32:02
message user image
TL di Lapangan
Sesuai keluhan saudari Viona Jl.Noja Dukuh no.7 Denpasar, setelah dilakukan perbaikan dan pengecekan di water meter tanggal 19 Oktober 2018 pkl.20.45 wita air mengalir, terima kasih 🙏

Komentar

0
Tidak terdapat tanggapan!