Pengaduan

user image

22/11/2018, 13:09:11 air PDAM padam Air PDAM di rumah setiap pagi selalu mati sekarang sudah 3 hari tidak ada air di rumah saya. bayar saja mahal2 tapi airnya tidak lancar. mengadu ke PDAMpun asal lewat saja bagi mereka. kalau begini terus lebih baik bagaimana? alamat jalan batur sari no. 48 sanur, denpasar, terimakasih

Informasi Pendukung:

Instansi Tujuan : Perumda Air Minum Tirta Sewakadarma Kota Denpasar
Platform : Twitter
Kategori : Keluhan
Jenis Pengaduan : Layanan Publik - Layanan PDAM
Pelapor : minori takakura
Dibaca Sebanyak : 129

Tindak Lanjut Pengaduan

2
Kasubag. Humas - Perumda Air Minum Tirta Sewakadarma Kota Denpasar 22-11-2018 19:08:16
message user image
TL di Lapangan
Terimakasih atas informasinya, kami mohon maaf atas kondisi yang terjadi. Sesuai Pemberitahuan kami Nomor PDAM.67/Am/2/2018 tertanggal 22 November 2018 tentang gangguan pengaliran air di wilayah Sanur dan sekitarnya, wilayah Serangan dan sekitarnya dan wilayah suwung Denpasar Selatan yang disebabkan adanya kebocoran pipa induk 16" di Jl.By Pass Sanur Denpasar saat ini sedang dalam proses perbaikan oleh petugas teknis PDAM Kota Denpasar. Demikian untuk maklum.

Kasubag. Humas - Perumda Air Minum Tirta Sewakadarma Kota Denpasar 23-11-2018 11:55:21
message user image
TL di Lapangan
Sesuai keluhan saudari Minori Takakura dengan alamat jl.Batur Sari no.48 Denpasar, petugas teknis kami melakukan pengecekan kondisi air kealamat saudari tanggal 23-11-2018 pkl.11.00 wita air mengalir deras, suksma🙏

Komentar

0
Tidak terdapat tanggapan!