Pengaduan

user image

23/01/2019, 06:54:22 PDAM mohon segera mengalir Melihat pemberitahuan PDAM Nomor : PDAM. 06 / Am/ 2 / 2019 Gangguan IPA Belusung dan IPA Penet, menanggapi air PDAM yang selalu mati apabila di musim Hujan ataupun mati di musim Kemarau, saya rasa jangan alam terus yang dicantumkan di jawaban terhadap keluhan masyarakat / pelanggan PDAM. Karena jawaban / tanggapan yang diberikan selalu itu itu saja, kalau gak alam, banjir, hujan sampah dst. Kami di Buana Raya tepatnya di Puri Buana I/9A Buana Raya sampai saat ii belum juga mengalir ke rumah kami, mohon kalau memang bisa diatur valve-valve airnya, daerah kami juga kebagian karena sudah lebih dari 24 jam, air tidak juga mengalir.

Informasi Pendukung:

Instansi Tujuan : Perumda Air Minum Tirta Sewakadarma Kota Denpasar
Platform : Website
Kategori : Keluhan
Jenis Pengaduan : Layanan Publik - Layanan PDAM
User : robby andrianto
Dibaca Sebanyak : 230

Tindak Lanjut Pengaduan

3
Administrator - Dinas Komunikasi, Informatika Dan Statistik Kota Denpasar 23-01-2019 15:54:20
message user image
TL Awal (Respon Awal)

Bahwa gangguan pengaliran di daerah Buana Raya diakibatkan oleh : 

1.Gangguan suplai dari pembelian air UPTPenet, dimana PDAM Denpasar melakukan kerjasama pembelian air dg UPT Penet 
2. Sekarang sedang dilakukan pengaturan valve2 untuk menggiring air ke daerah Buana Raya supaya pada malam hari mendapatkan aliran air PDAM


Kasubag. Humas - Perumda Air Minum Tirta Sewakadarma Kota Denpasar 23-01-2019 16:09:33
message user image
TL di Lapangan
Mohon maaf atas pelayanan kami, petugas teknis kami akan segera melakukan tindak lanjutnya, perlu saudara ketahui terganggunya aliran air di wilayah Denpasar utara dan Denpasar barat termasuk daerah alamat saudara Perumahan Puri Buana Denpasar disebabkan karena pembelian air dari SPAM Tukad Penet stop pengaliran dari tanggal 23 s.d 25 Januari 2019 karena Dam karet bendung Tukad Penet robek sesuai pemberitahuan kami Nomor : PDAM. 07/Am/2/2019 tertanggal 23-1-2019. Kami tetap berusaha untuk melakukan perbaikan dan pengaturan valve-valve kelapangan untuk pemerataan aliran air dan apa bila saudara memerlukan pelayananan air bersih melalui air tangki agar menghubungi kantor PDAM Kota Denpasar di nomor telepon (0361) 240749 untuk didaftarkan pengirimannya pada Bagian Hubungan Langganan. Sekali lagi kami mohon maaf atas kondisi yang terjadi, terima kasih.
robby andrianto 23-01-2019 19:12:20
message user image

air mengalir pk 18.00 wita, selanjutnya pk 18.45 wita sudah berhenti mengalir lagi sedikit / kecil sekali debitnya, mohon untuk pihak terkait untuk bisa membuka/mengatur/menggiring aliran air di daerah buana raya sehingga malam ii kami dapat menampung untuk persediaan air sampai normal kembali tgl 26 Januari

 


Komentar

2
robby andrianto 23-01-2019 19:07:25
message user image
terima kasih atas respon awalnya, dan memang seharusnya dilakukan pengaturan valve2 sambil menunggu perbaikan di UPT Penet berjalan normal kembali sehingga kami di daerah buana raya dapat giliran mendapatkan air dan mempersiapkan /menampung sampai normal kembali di tgl 26 Januari . Untuk kedepan mohon supaya ada planning / terobosan yang inovatif guna merekayasa kejadian kejadian yg disebabkan oleh alam sehingga permasalahan seperti ini tidak terus berulang dan berulang dan pada akhirnya juga merugikan warga/masyarakat sendiri.
robby andrianto 23-01-2019 19:14:20
message user image
air mengalir pk 18.00 wita, selanjutnya pk 18.45 wita sudah berhenti mengalir lagi sedikit / kecil sekali debitnya, mohon untuk pihak terkait untuk bisa membuka/mengatur/menggiring aliran air di daerah buana raya sehingga malam ii kami dapat menampung untuk persediaan air sampai normal kembali tgl 26 Januari