TL di Lapangan
Menanggapi Keluhan yang disampaikan oleh saudara Eddy Muntina Dharma alamat Surya Residence C2, Jl. Tegal Dukuh XI Penamparan, tentang “Sudah 2 Hari Air PDAM Mati “ yang disampaikan melalui PRO Denpasar pada tanggal 23 januari 2019 dapat kami sampaikan :
- Kami mohon maaf atas gangguan pengaliran air yang saudara sampaikan, sesuai keluhan saudara kami akan segera melakukan pengecekan dan tindak lanjut ke lapangan.
- Perlu kami informasikan sesuai pengumuman nomor : PDAM.07/Am/2/2019, tanggal 22 Januari 2019 terjadi gangguan produksi di SPAM Penet yaitu kerusakan pada Bendung Karet akibat banjir di hulu sungai sehingga pembelian air dari PDAM Kota denpasar kepada SPAM Penet mengalami stop pengaliran dan wilayah yang mengalami gangguan adalah : Denpasar Utara, Denpasar Barat termasuk wilayah alamat saudara dan sampai saat ini sedang dilakukan perbaikan.
- Perlu kami informasikan bahwa saat ini kami melayani pengiriman mobil tangki air untuk pelanggan-pelanggan yang terkena dampak dari masalah tersebut. Untuk pendaftaran permintaan mobil Tangki Air Saudara dapat menghubungi kami di nomor (0361) 240749 pada bagian Hubungan Langganan dan pengiriman Mobil tangki air dilakukan sesuai urutan nomor daftar. Sekali lagi kami mohon maaf atas kondisi yang terjadi.
Demikian harap maklum, terima kasih.
Denpasar, 23 Januari 2019
An. Direksi PDAM. Kota Denpasar
Direktur Utama.
ttd
Ida Bagus Gede Arsana, ST