Pengaduan

user image

13/12/2016, 08:03:51 Petugas Parkir Di Puputan PERLAKUAN TUKANG PARKIR INI SUNGGUH MENGECEWAKAN saya benar-benar kecewa dan kesal dengan sikap tukang parkir di puputan badung ini, ketika saya baru sampai di puputan(10/11 17:45) saya langsung d mintai uang parkir olehnya, namun ketika saya pulang dan memperlihatkan karcis dia bilang saya berbohong dengan nada ketus “ km jangan bohongin saya, itu karcis pelanggan lain yg jatuh km ambilkan!“ katanya , jelas saya tidak terima kemudian saya jelaskan pada dia baik-baik bahwa saya sudah bayar di awal dan meminta mengecek kode karcisnya(5990479 dengan no 1608 B), dia malah ngotot dan bilang “ kenapa liat karcis keblakang jelas jelas saya belum sobek karcis berikutnya, km gk pernah sekolah ya!!”, disana saya benar-benar kesal, sambil masih menahan emosi saya bilang “pak bapak saya juga tukang parkir jadi saya tahu gmana cpeknya bapak cari uang, dan saya gx mungkin bohongin bapak”, dia malah bilang “ saya gx peduli bapak km kerja apa!!! “ dengan nada tinggi, teman saya yang dari tadi diam, kemudian ikut membela saya dengan menahan emosi karna saya rasa tukang parkir ini juga sudah keterlaluan, bukannya minta maaf malah dia mengancam kami “ pokoknya klok saya lihat motor kalian saya kempesin ban motor kalian” bukan hanya dsana tapi dia juga mengancam akan melaporkan saya dan teman saya kekantor polisi, dan memfoto nomor kendaraan kami, disini saya bukan meributkan uang parkir yang tidak seberapa, tapi perlakuan tukang parkir ini benar-benar tidak patut dari pertama saya datang, ketika saya ceritakan pada bapak saya, dia juga merasa kecewa dengan orang ini yang seprofesi dengannya. Dan mungkin untuk kedepannya saya harap tidak terjadi hal seperti itu lagi, dan semoga ada pihak yang menegur tukang parkir ini.

Informasi Pendukung:

Instansi Tujuan : Perumda Bhukti Praja Sewakadarma Kota Denpasar
Platform : Facebook
Kategori : Keluhan
Jenis Pengaduan : Layanan Publik - Layanan Publik Lainnya
Pelapor : ‎Ovita Lidyastuti
Dibaca Sebanyak : 19704
Informasi Tambahan :

Tindak Lanjut Pengaduan

1
Administrator - Dinas Komunikasi, Informatika Dan Statistik Kota Denpasar 13-12-2016 08:05:50
message user image
TL Awal (Respon Awal)
Atensi Wadir PD. Parkir Kotra Denpasar : Terima kasih, infonya, utk maklum persoalan ini sdh kami tindaklanjuti kemarin dg investigasi lngsung kelapangan, dan hr ini tk.parikir tsb mngalami.pemeriksaan dikantor dan sdh tentu atas perilaku ybs akan diambil tindakan. Pada kesempatan ini kami perusahaan daerah parkir kota denpasar memberikan apresiasi atas laporan yg lengkap ini beserta fotonya, Yg dpt membantu kami dlm pembinaan petugas ybs. Sekaligus mohon maaf atas perilaku salah dr petugas kami. Mhn diteruskan pemantauan bapak/ibu serta laporkan pelaksanaan pelayanan petugas kami demi pelayanan lebih baik dari perusahaan daerah parkir kota Denpasar

Komentar

1
dewa gede anom 16-12-2016 13:15:54
message user image
memang sering di beberapa kita bayar parkir mendahului