Pengaduan

user image

06/02/2018, 11:00:25 Bayar Kost, Tapi tidak pernah dapat Air dan Listrik Osa Bapak atau Ibu, Saya tinggal indekos bersama keluarga saya di Jl. Sokasati No. 9, Kesiman dg biaya 600,000 perbulan yang seharusnya sudah termasuk air & listrik, dulu saat awal pindah kemari kami tidak pernah ada masalah dg air & listrik tp 6 bulan terakhir terlalu sering kami tidak mendapatkan air & listrik karena sengaja dimatikan oleh tuan rumah, bagaimana cara kami mengatasi tuan rumah yg seperti ini ? karena kami bayar kost pun tepat waktu tapi saat kami nyalakan listrik atau air, tuan rumah langsung bergegas mematikan lagi, terutama air bisa 3 hari kami tidak dapat air untuk mandi, listrik hidup hanya mulai jam 7 malam keatas hingga pagi datang, bila saran untuk pindah, itu terlalu mudah, kami disini ingin mengingatkan tuan rumah karena kami merasa ditipu dan diberatkan, kami mohon perwakilan dari bapak atau ibu di kelurahan atau dari banjar untuk mengecek ketempat ini dan memberi tau pemilik kost!

Informasi Pendukung:

Instansi Tujuan : Kelurahan Kesiman Kecamatan Denpasar Timur
Platform : Mobile Apps
Kategori : Keluhan
Jenis Pengaduan : Lain-Lain - Lain-Lain
User : Noname
Dibaca Sebanyak : 179

Tindak Lanjut Pengaduan

1
Administrator - Dinas Komunikasi, Informatika Dan Statistik Kota Denpasar 09-02-2018 10:12:11
message user image
TL di Lapangan
Terkait pengaduan tentang Bayar Kos tetapi tidak pernah mendapatkan air dan listrik di Kelurahan Kesiman, silahkan menghubungi Yayasan Lembaga Perlindungan Konsumen (YLPK) Bali via facebook di https://www.facebook.com/Yayasan-Lembaga-Perlindungan-Konsumen-Bali-274127959298434/, Terimakasi

Komentar

0
Tidak terdapat tanggapan!