Pengaduan

user image

28/05/2018, 13:49:31 pelayanan sim Saya hari ini (28/05) sudah ke tiga kalinya diminta kembali ke sat lantas polresta denpasar untuk mengurus sim. tpi lagi lagi saya hrus menelan kecewa karena saya diminta kembali lgi di hari sabtu. padahal saya datang untuk perpanjangan sim, saya sdh melengkapi kelengkapan yg ada dan tinggal mengisi form saja. krna kecewa saya mencoba jalur online. Dan hasilnya jg sama, saya merasa jika pihak terkait mempersulit yg melalui jalur normal. padahal yg datang lebih siang dri saya bisa langsungvl mendapat sim krna berhubungan langsung dgn aparat di ruang pelayanan. lalu apa bedanya dgn orng yg menggunakan jasa calo?

Informasi Pendukung:

Instansi Tujuan : UPT Pelayanan Informasi Publik
Platform : Mobile Apps
Kategori : Keluhan
Jenis Pengaduan : Layanan Publik - Layanan Publik Lainnya
User : Noname
Dibaca Sebanyak : 459

Tindak Lanjut Pengaduan

1
Administrator - Dinas Komunikasi, Informatika Dan Statistik Kota Denpasar 12-06-2018 09:04:53
message user image
TL di Lapangan

Atensi dari UPT Pelayanan Informasi Publik : 

Terima kasih untuk masukkannya.

Jumlah kuota perpanjangan SIM per hari di Polresta Denpasar 500 buah sedangkan peminat per harinya jauh melebihi kuota. 

Kami tidak mempersulit masyarakat tapi peralatan pendukung kami terbatas sehingga hanya bisa melayani sampai jumlah kuota yang sudah ditentukan. Oleh karena itu masyarakat kami arahkan mendaftar hari berikutnya.
Dan apabila yang bersangkutan pada hari berikutnya tidak mendapatkan kuota berarti yang bersangkutan telat melakukan pendaftaran
Kami tetap berusaha meningkatkan pelayanan sehingga masyarakat sebaiknya mengurus sendiri keperluannya.
Tanpa melalui perantara.
Silahkan apabila di Satpas Polresta sudah melebihi kuota masyarakat bisa memperpanjang atau pembuatan baru di satpas lain yang terdekat (Badung,Tabanan, Gianyer, Karangasem, Bangli, Kelungkung, Jembrana dan Buleleng)

Kanit Regident polresta Denpasar. Iptu Kanisius Franata. SIK


Komentar

0
Tidak terdapat tanggapan!