Pengaduan

user image

11/09/2018, 11:01:56 Keran Kilometer PDAM Bocor selamat siang kepada instansi terkait, disini saya menyampaikan laporan permasalahan pada keran kilometer yg ada dirumah saya mengalami kebocoran, sehingga air pdam terus mengalir. dimohon kepada instansi mengirimkan tenaga teknis untuk mengecek keadaan keran tsb. Suksemaa

Informasi Pendukung:

Instansi Tujuan : PDAM Kota Denpasar
Platform : Mobile Phone
Kategori : Keluhan
Jenis Pengaduan : Layanan Publik - Layanan PDAM
User : Putu Indra Dananjaya
Dibaca Sebanyak : 76
Informasi Tambahan :

Tindak Lanjut Pengaduan

2
Kasubag. Humas - PDAM Kota Denpasar 11-09-2018 12:26:24
message user image
TL Awal (Respon Awal)
Terima kasih atas informasinya, petugas teknis kami segera melakukan pengecekan dan perbaikan ke lapangan, mohon maaf atas kondisi yang terjadi.
Kasubag. Humas - PDAM Kota Denpasar 11-09-2018 13:30:15
message user image
TL di Lapangan
Setelah dilakukan pengecekan dan perbaikan ke jl.Padma hunian Beteng Sari no.9 Denpasar tanggal 11-9-2018 pkl.13.20 wita, kebocoran BGV setelah water meter sudah selesai dikerjakan oleh petugas teknis PDAM Kota Denpasar, air mengalir normal kembali, suksma🙏

Komentar

2
Putu Indra Dananjaya 11-09-2018 12:27:49
message user image
suksema atensi dan kerjasamanya. ditunggu tim teknisnya
Putu Indra Dananjaya 11-09-2018 13:31:29
message user image
suksema atas respon cepatnya