Pengaduan

user image

11/09/2018, 23:19:47 air pdam mati Saya mau mengajukan pengaduan + pertanyaan 1. Pengaduan : kemarin keluhan saya tentang air pdam mati itu sudah di tindak lanjuti dan setelah itu air mengalir seperti biasa, Hari berikutnya air kembali mengalami mati/tidak mengalir dengan durasi cukup lama sampai saat ini saat saya menulis ini jm 23:13 air blm juga mengalir. 2. Pertanyaan : mati/tidak mengalirnya air ini di sebabkan debit air yang sedikit atau memang ada masalah (kerusakan pipa) sehingga air tidak mengalir? Alamat : jln. Nagasari no 6 Penatih Denpasar Timur ( Di depan SDN 2 Penatih)

Informasi Pendukung:

Instansi Tujuan : PDAM Kota Denpasar
Platform : Mobile Phone
Kategori : Keluhan
Jenis Pengaduan : Layanan Publik - Layanan PDAM
User : Mang adi
Dibaca Sebanyak : 24

Tindak Lanjut Pengaduan

3
Kasubag. Humas - PDAM Kota Denpasar 12-09-2018 07:27:42
message user image
TL Awal (Respon Awal)
Terimakasih atas informasinya mohon maaf atas kondisi yang terjadi,petugas kami akan melakukan tindak lanjutnya kelapangan.
Kasubag. Humas - PDAM Kota Denpasar 12-09-2018 12:49:57
message user image
TL di Lapangan
Terganggunya pengaliran air di Denpasar Timur termasuk alamat bapak jl.Nagasari no.6 Denpasar disebabkan adanya penggelontoran atau pembersihan setiap hari selasa pada saluran intake Belusung sehingga Instalasi Pengolahan Air (IPA) Belusung mengalami stop produksi pada tanggal 11-9-2018 pkl.09.00 s.d 10.59 wita, sehingga petugas kami melakukan pengaturan valve-valve kelapangan untuk pemerataan pengaliran air, namun untuk menstabilkan aliran air ke pelanggan memerlukan waktu kurang lebih selama 24 jam. Setelah dilakukan perbaikan dan pengecekan ke alamat jl. Nagasari no.6 Denpasar pada tgl 7-9-2018 pkl.10.59 wita air sudah mengalir. Untuk itu diharapkan kepada seluruh masyarakat pelanggan air minum PDAM Kota Denpasar yang berdomisili pada wilayah tersebut agar menampung air sesuai kebutuhan pada saat air mengalir. Hal- hal yang belum jelas dapat ditanyakan langsung ke Kantor PDAM Kota Denpasar Jl.A.Yani no.98 Denpasar di nomor telepon (0361) 240749 pada Bagian Hubungan Langganan. Sekali lagi kami mohon maaf atas kondisi yang terjadi, suksma🙏
Kasubag. Humas - PDAM Kota Denpasar 12-09-2018 22:11:48
message user image
TL di Lapangan
Setelah dilakukan perbaikan dan pengecekan di jl. Nagasari no.6 Denpasar maksudnya tanggal 12-9-2018 bukan tanggal 7-9-2019 pada pkl.10.59 wita, air sudah mengalir, suksma🙏

Komentar

0
Tidak terdapat tanggapan!