Pengaduan

user image

17/09/2018, 08:55:45 KRAN KILOMETER PDAM RUSAK selamat pagi bapak/ibu yg ada dipihak PDAM Kota Denpasar. disni saya menyampaikan laporan, bahwa keran kilometernya mengalami kerusakan/ air terus mengalir... mohon ditindaklanjuti! kalo bisa diganti..karena pihak pdam wkt minggu lalu sudah menservice tapi kembali bocor. lg sekali tiang ingatkan mohon diganti. SUKSEMA MOHON ATENSI DAN TINDAK LANJUTANNYA. alamat: Jl. Padma Hunian Beteng Sari No 9X Denpasar Utara

Informasi Pendukung:

Instansi Tujuan : Perumda Air Minum Tirta Sewakadarma Kota Denpasar
Platform : Mobile Apps
Kategori : Keluhan
Jenis Pengaduan : Layanan Publik - Layanan PDAM
User : Putu Indra Dananjaya
Dibaca Sebanyak : 178

Tindak Lanjut Pengaduan

2
Kasubag. Humas - Perumda Air Minum Tirta Sewakadarma Kota Denpasar 17-09-2018 10:15:59
message user image
TL Awal (Respon Awal)
Kami mengucapakan terima kasih atas informasinya, petugas kami segera melakukan tindak lanjutnya, mohon maaf atas kondisi yang terjadi🙏
Kasubag. Humas - Perumda Air Minum Tirta Sewakadarma Kota Denpasar 17-09-2018 17:03:25
message user image
TL di Lapangan
Sesuai informasi yang disampaikan oleh Bapak Putu Indra Dananjaya Jl.Padma Hunian Beteng Sari no.9 Denpasar sudah selesai dilakukan pekerjaan pergantian BGV 1/2" setelah water meter pada tanggal 17-9-2018 pada pkl.16.13 wita, air mengalir normal kembali, suksma🙏

Komentar

0
Tidak terdapat tanggapan!