Pengaduan

user image

17/09/2018, 19:32:51 Air PDAM tidak mengalir Air PDAM sudah tidak ngalir sama sekali sudah 2 hari. kita kesulitan masak dan mandi mohon bantuan agar di tindaklanjuti terimakasi lokasi jalan imbo gg mangga

Informasi Pendukung:

Instansi Tujuan : Perumda Air Minum Tirta Sewakadarma Kota Denpasar
Platform : Mobile Apps
Kategori : Keluhan
Jenis Pengaduan : Layanan Publik - Layanan PDAM
User : Putu Agus
Dibaca Sebanyak : 170

Tindak Lanjut Pengaduan

1
Kasubag. Humas - Perumda Air Minum Tirta Sewakadarma Kota Denpasar 17-09-2018 23:13:48
message user image
TL di Lapangan
Terganggunya aliran air PDAM tidak mengalir disebabkan adanya kebocoran pipa 8" dan 6"di Jl.Imam Bonjol dan.Kerta Pura akibat kena Sovel/alat berat dari pekerjaan infrastruktur pelebaran jalan Imam Bonjol - Tukad Teba- Gunung Soputan untuk pemasangan box calvert oleh PUPR Provinsi Bali dan petugas teknis PDAM Kota Denpasar sedang melakukan perbaikannya pada tanggal 17 September 2018 malam ini dan untuk lebih memudahkan petugas kami melakukan tindak lanjut agar saudara memberikan alamat yang lengkap dan jelas. Maka berkenaan dengan hal tersebut kami permaklumkan kepada masyarakat pelanggan PDAM Kota Denpasar yang berdomisili di wilayah Jl.Imam Bonjol dan sekitarnya, Jl.Taman Pancing, Jl.Pulau Galang dan sekitarnya, jl.Gelogor carik, jl Subur dan sekitarnya, jl.Gunung karang, jl.Gunung Kerakatau dan sekitarnya dan Perumnas Monang- Maning dan sekitarnya, agar dapat menampung air pada saat air mengalir sesuai kebutuhan, karena selama masih proyek berlangsung kemungkinan akan terjadi gangguan pengaliran air, akibat dari proyek tersebut. Hal-hal yang belum jelas dapat menghubungi Kantor PDAM Kota Denpasar No.98 Denpasar di nomor telepon (0361) 240749 pada Bagian Hubungan Langganan. Sekali lagi kami mohon maaf atas kondisi yang terjadi, terimakasih🙏.

Komentar

0
Tidak terdapat tanggapan!