TL di Lapangan
Menanggapi keluhan yang disampaikan oleh Yanti Tiku Rante dengan alamat Jl. Segina IV (Seputaran Teuku Umar Barat) tentang “ Air PDAM Tidak Mengalir “ yang disampaikan melalui PRO Denpasar pada tanggal 17 September 2018 dapat kami sampaikan :
- Kami mohon maaf atas permasalahan gangguan pengaliran air yang masih terjadi di wilayah lingkungan Imam Bonjol dan sekitarnya termasuk di wilayah Jl. Segina IV dan kami menyadari bahwa hal tersebut membawa dampak pada aktivitas rumah tangga saudari.
- Saat ini kami sudah berupaya melakukan perbaikan kebocoran pipa akibat Proyek Pekerjaan Infrastruktur Pelebaran jalan Imam Bonjol – Tukad Teba – Gunung Soputan dan Komplek Kerta Pura terkait pembongkaran dan pemasangan Box Calvert oleh PUPR Provinsi Bali dan pada tanggal 18 September 2018 petugas teknis kami masih sedang melakukan perbaikan kebocoran pipa akibat proyek tersebut.
- Untuk menjaga ketersediaan air di rumah saudari, kami tetap mengharapkan agar saudari menyediakan bak penampung untuk menampung air saat air mengalir sesuai kebutuhan apabila terganggunya pelayanan kami ke pelanggan karena selama proyek berlangsung tidak terhindarkan pipa distribusi PDAM Kota Denpasar akan mengalami gangguan kebocoran pipa induk akibat kena sovel (alat berat) dari proyek tersebut.
- Apabila saudari menginginkan pelayanan air melalui mobil tangki agar menghubungi telepon nomor (0361) 240749 pada Bagian Hubungan Langganan untuk didaftarkan jadwal pengirimannya.
- Demikian untuk maklum.
Denpasar, 18 September 2018
An. Direksi PDAM. Kota Denpasar
Direktur Utama
TTD
Ida Bagus Gede Arsana, ST