Daftar Pengaduan di PRODENPASAR

Air Pam Mati

2017-07-05 17:53:21 | Noname | Layanan Publik | 3 Tindak Lanjut | Dilihat 118 kali

Selamat Sore PDAM Kota Denpasar tolong dong dihidupkan air di jalan tukad nyali dari pagi sampai sekarang gak hidup" terima kasih...

[ selengkapnya ]

Indikasi Kebocoran Pipa PDAM

2017-07-01 17:06:14 | Agung Putra Parasara | Layanan Publik | 5 Tindak Lanjut | Dilihat 219 kali

Salam. Terindikasi ada kebocoran pipa PDAM di 2 titik. Lokasi di jalan wibisana barat GG II K/U. Mohon segera ditindak, agar air tidak terbuang perc...

[ selengkapnya ]

Sumber Air PDAM

2017-06-23 06:35:15 | Noname | Layanan Publik | 1 Tindak Lanjut | Dilihat 117 kali

Selamat Pagi PDAM Kota Denpasar tolong dong sumber air baku PDAM Kota Denpasar diambil dari air laut aja kayak di singapore lebih bagus kulitas nya ...

[ selengkapnya ]

mati

2017-06-20 20:24:53 | made panji dharmawan | Layanan Publik | 4 Tindak Lanjut | Dilihat 138 kali

yeh mati pakkk... dri jam 5 sampai skrng blm ngalir. Jalan jepun pipil lokasinya...

[ selengkapnya ]

kambuh lgi

2017-06-17 11:56:17 | made panji dharmawan | Layanan Publik | 3 Tindak Lanjut | Dilihat 144 kali

dari dua hari air macet... dari pagi sampai jam 2 siang mati pakkk... dri pagi jam 6 sampai jam segini belum jga ngalir... lokasi Jalan sekar jepun IV...

[ selengkapnya ]

PDAM mati

2017-06-15 23:55:45 | viona | Layanan Publik | 2 Tindak Lanjut | Dilihat 170 kali

Sudah hampir 2 minggu pdam di rumah saya kl pagi mati siang baru mau keluar....ada apa lg sih pdam???? Masa setiap bln hrs komplain terus?? Alamat rmh...

[ selengkapnya ]

Pengelolaan PDAM

2017-06-10 17:52:02 | Fanty | Layanan Publik | 2 Tindak Lanjut | Dilihat 211 kali

Yth, ibu / bapak di Perencanaan Aset Kodya Denpasar Kita semua tahu issue PDAM Kodya Denpasar sejak dulu sampai kini tidak berfungsi optimal. Saran s...

[ selengkapnya ]

PDAM payah

2017-05-31 13:15:19 | made panji dharmawan | Layanan Publik | 3 Tindak Lanjut | Dilihat 227 kali

air MATI puuuaakkkk.... uling semengan sing ngecor... lokasi jalan sekar jepun. gatsu timur...

[ selengkapnya ]

Air mati lagi

2017-05-30 19:13:02 | Anindita | Layanan Publik | 2 Tindak Lanjut | Dilihat 214 kali

Hari minggu udah mati seharian baru idup malem itupun kecil, hari ini selasa dari siang jam tiga sudah mati smpai sekarang belum hidup, ipetugas dat...

[ selengkapnya ]

bayaran bisa melonjak padahal dulu cma 300 skrg bisa sampai 750.000

2017-05-29 14:30:19 | sumaryana | Layanan Publik | 3 Tindak Lanjut | Dilihat 181 kali

dari th 2016 tdk prnh bayar sampai 500ribu .tiba2 skrg bayar 750.000 ada apa ini .tlong beri info yg bener no rek SGB 050230000086 ats nama i Gede l...

[ selengkapnya ]

Halaman :      [ 1 ]  [ 2 ]  [ 3 ]  [ 4 ]  [ 5 ]