Pelayanan Telkom Denpasar

LAPORAN :
yth. Kominfo Denpasar

saya ingin mengadukan pelayanan telkom denpasar yang amat sangat lambat. kami di LPD Kesiman sering terjadi putus sambungan internet. setelah ditelusuri, ternyata kabel fiber optic ditimpa pohon tetapi tidak putus. kami sudah laporkan berkali-kali ke TELKOM. tapi tp sebulan belum juga ada penanganan. dan sekarang posisinya internet kami terisolir. krn tagihan internet tidak tercantum dari tagihan telkom. jadi tidak terbayar, yg seharusnya jadi satu dgn tagihan telepon kami. saya juga ingin tanya pak. apa ya sanksi perusahaan jika terjadi seperti ini ? kalo kami sdh jelas disegel kalo lambat membayar. tp kami pelanggan dpt apa ?

terkait dengan program pak Walikota, ttg bank sampah online, kami takut akan terkendala jaringan internet pak. kami sdh ditunjuk sbg pilot projectnya. mohon dibantu penanganannyabpak. suksma.
INFORMASI TAMBAHAN :
-
LOKASI ADUAN:
INSTANSI TUJUAN :
Dinas Komunikasi, Informatika Dan Statistik Kota Denpasar
PLATFORM :
Mobile Phone
KATEGORI :
Keluhan
JENIS PENGADUAN :
Layanan Publik - Layanan Publik Lainnya
USER :
suparna wismantara
TANGGAL :
01-09-2016 08:47:54

suparna wismantara
 Foto Pendukung

belum ada petugas telkom yg datang. sdh lebih 1 bulan. kabel FO msh blm diperbaiki.
10-09-2016 09:26:07
suparna wismantara
 Foto Pendukung

belum ada petugas telkom yg datang. sdh lebih 1 bulan. kabel FO msh blm diperbaiki.
10-09-2016 09:26:00
suparna wismantara
 Foto Pendukung

belum ada petugas telkom yg datang. sdh lebih 1 bulan. kabel FO msh blm diperbaiki.
10-09-2016 09:25:55
Kabid PKJ
Yth. Bapak Suparna Wismantara d/a LPD Kesiman, terima kasih atas atensinya, tentang pengaduan Bapak, kami sudah koordinasikan dengan pihak Telkom masalah yang Pak alami, suksma
05-09-2016 09:00:26
Kabid PKJ
Yth. Bapak Suparna Wismantara d/a LPD Kesiman, terima kasih atas atensinya, tentang pengaduan Bapak, kami sudah koordinasikan dengan pihak Telkom masalah yang Pak alami, suksma
05-09-2016 09:00:19
suparna wismantara
Om Swastyastu pak Adi Yoga. mmg pak kurang respon. segera menurut telkom itu plg cepat 1 bulan. itu pun cm konfirmasi lwt telpon.
02-09-2016 10:12:41
I Made Adi Yoga Suwandi
om swastiastu, ty juga pelanggan telkom, ty ngelapor 2 minggu yang lalu baru kemarin di berikan tanggapan oleh petugas dilapangan, ternyata bukan di daerah sy sj pelayanan telkom itu buruk (Wil denpasar barat padang sambian klod)
01-09-2016 22:36:04
I Made Adi Yoga Suwandi
om swastiastu, ty juga pelanggan telkom, ty ngelapor 2 minggu yang lalu baru kemarin di berikan tanggapan oleh petugas dilapangan, ternyata bukan di daerah sy sj pelayanan telkom itu buruk (Wil denpasar barat padang sambian klod)
01-09-2016 22:35:52
I Made Adi Yoga Suwandi
om swastiastu, ty juga pelanggan telkom, ty ngelapor 2 minggu yang lalu baru kemarin di berikan tanggapan oleh petugas dilapangan, ternyata bukan di daerah sy sj pelayanan telkom itu buruk (Wil denpasar barat padang sambian klod)
01-09-2016 21:53:37
I Made Adi Yoga Suwandi
om swastiastu, ty juga pelanggan telkom, ty ngelapor 2 minggu yang lalu baru kemarin di berikan tanggapan oleh petugas dilapangan, ternyata bukan di daerah sy sj pelayanan telkom itu buruk (Wil denpasar barat padang sambian klod)
01-09-2016 21:53:34