merokok di lapangan puputan saat hari minggu

LAPORAN :
banyaknya pengunjung lapangan puputan badung di hari minggu,hal ini terdiri dari orang tua dan anak2 namun sangat disayangkan sekali ada orang dewasa yang merokok di ruang terbuka lapangan puputan badung ini,hal ini tentunya sangat mengganggu dan sangat mengancam kesehatan anak2 yang ada disekita lapangan yg sedang bermain.mohon dapat ditindak lanjuti baik sidak ataupun isi tanda larangan merokok.terimakasih
INFORMASI TAMBAHAN :
LOKASI ADUAN:
INSTANSI TUJUAN :
Satuan Polisi Pamong Praja Kota Denpasar
PLATFORM :
Mobile Phone
KATEGORI :
Keluhan
JENIS PENGADUAN :
Lingkungan - Polusi
USER :
I Wayan Yudnyana
TANGGAL :
08-01-2017 19:07:11

Administrator
 Foto Pendukung

Tindak lanjut Kasatpol PP :

Sidang Tipiring Kawasan Tanpa Rokok dipengadilan Negeri denpasar
Menindak lanjuti laporan masyarakat ttg merokok dihari minggu dilapangan puputan badung
13-01-2017 08:18:09
Administrator
Atensi Kasatpol PP :

Inggih siap akan ditertibkan warga yang merokok dikawasan tanpa rokok
08-01-2017 21:37:07
Administrator
Pengaduan kami alihkan ke Satuan Polisi Pamong Praja Kota Denpasar
08-01-2017 20:00:28
kadek
saudarA ayu...jgn terlalu membesar2kan ...ormas itu gak ada sangkut paut ama baliho tentang perda rokok....tolong anda sekolah dulu biar pintar
08-02-2017 10:09:55
kadek
08-02-2017 10:08:01
Navy
Kota Badung???? Memangnya ada Kota Badung???? Lapangan Puputan Badung I Gusti Ngurah Made Agung itu berada di wilayah Kota Denpasar dan merupakan tanggungjawab Pemkot Denpasar. Kenapa namanya Puputan Badung? Silahkan belajar lagi tentang sejarahnya.
08-02-2017 09:40:29
Sang Ayu Made Wijaya Laksmi
Sebaiknya pemerintah memasang baliho besar dilokasi terbuka yang di larang merokok. Atau kalau ada partai/ormas yang mau sponsori baliho seperti itu, saya rasa masyarakat akan apresiatif. Jadi tidak ada yang pura2 tidak tahu / atau ngotot soal daerah boleh merokok atau tidak. Ngomong2 lapangan puputan Badung punyanya Kota Badung, bukan Kota Denpasar, jadi mungkin tidak akan bisa ditindak lanjuti kalau protes di website kota denpasar.
02-02-2017 17:02:10
Navy
http://www.denpasarkota.go.id/index.php/baca-berita/12256/Kembali-Satpol-PP-Kota-Denpasar-Tertibkan-7-Orang-Perokok-Sembarangan
12-01-2017 07:53:25
Navy
Penting untuk diketahui, Taman Kota Denpasar dan Lapangan I Gusti Ngurah Made Agung itu memang Kawasan Tanpa Rokok (KTR), jadi sudah melanggar hukum. Dan mohon maaf, anggota keluarga saya tidak ada yang merokok.
12-01-2017 00:05:16
kadek
pak darmayasa saya pribadi salut ama bpk...dr tutur katanya bpk bijaksana...saya jg bkn perokok...makanya saya pingin tau karakter n tutur kata2 org indonesia...ternyata ada sebagian yg gampang terpancing...maaf bagi yg merasa mohon dirubah karakter anda...skli lg saya mhn maaf jk kurang berkenan
10-01-2017 23:19:39
kt adi darmayasa
maaf saya tidak merokok...mungkin kalau bisa saya mohon janganlah merokok di tempat2 olah raga dan taman rekreasi yg juga jelas2 sudah terpasang larangan merokok dan orang2 disana pasti menginginkan ketenangan dan mencari udara yg terbebas dari polusi ...kalau bisa mohon pengertian bapak2 yg perokok..iraga semeton sareng sami sampun janten menginginkan hal yg terbaik..kirang langkung ampura.. suksma
10-01-2017 23:04:52
A. A. Panji Akasha
saya merokok... dan skrg berubah Vaping untun meminimalisasi pasif smoker. Nikotin itu seperti Kafein jika kecanduan, malah menambah daya pikir, tp kl emg Gobloknya kayak Yang diatas itu bukan krn rokok... emg aja dasar ga punya otak. kl mau merokok liat lingkungan, anak2, jangan merusak moral generasi penerus.
10-01-2017 17:36:05
Putu Surya Satu Putrajaya
Untuk perokok : kan sudah disiapkan tempat khusus merokok. Kenapa tidak merokok disana saja? Mengalah waktu sebentar untuk anak anak kita. Juga ke lapangan tidak setiap hari. Yang bukan perokok : lapangan kan luas, geser sedikit menjauh gpp kan?
10-01-2017 15:34:20
Putu Swastawa
Perda kawasan tanpa rokok sudah berlaku dan seharusnya ditegakkan. Jika tidak mau mengikuti ketentuan perda kawasan tanpa rokok, mending jangan datang ke kawasan tanpa rokok. Atau, sekalian merokok di kawasan itu di hadapan satpol pp, kekesalan anda terhadap perda ini yang diutarakan di sini, tidak ada guna. Ada baiknya merasakan sidang tipiring karena melanggar perda kawasan tanpa rokok. SB
09-01-2017 18:59:43
Ngurah
salah satu efek nikotin yaitu menurunkan fungsi logika pd otak...jd pola pikirnya akn lbh egois. klo gk ngrokok akn trasa pahit itu efek plepasan nikotin oleh tubuh. akn susah mmbrikan nasehat kpd perokok kcuali klw sdh trjadi efek serius trhdap dia n kluarganya... klo kta bos gudang garam rokok itu untk org yg buta huruf jd gk tw tulisan dikotak rokok... hahaha
08-01-2017 23:01:33
kadek
08-01-2017 21:07:54
I Wayan Yudnyana
hahaha.... anda bener2 tak punya hati nurani..., punya otak tuh di pake, klo anda di singapore merokok ditempat umum mungkin anda sudah dikenakan denda puluhan juta,untung aja ini dibali,belum diberlakukan hal seperti itu... palingan klo diberlakukan dan anda terkena sangki palingan anda bisa mewek...hahahaha...
08-01-2017 21:05:20
kadek
sip...saran saya...lbh bagus anda komplain pabrik rokok...thanks
08-01-2017 21:01:35
I Wayan Yudnyana
maaf sodara saya tidak ada yg ngerokok... gimana kalo anak anda kena penyakit karna asap rokok??bagaimana peraasaan anda?? klo mau merokok ya asapnya,abunya,sama puntungnya juga ditelan..
08-01-2017 20:58:18
kadek
hahaha...puputan atau taman kota tempat berkumpul org...itu mulai jaman dulu...justru yg komplain coba koreksi diri...apakah saudara anda tidak ada yg bermain ke tempat trsebut???apa semua kluarga anda tidak ada yg merokok???
08-01-2017 20:54:09
Navy
untuk pihak terkait, mohon atensinya hal yg sama juga di Taman Kota Denpasar, mencegah polusi udara. terima kasih.
08-01-2017 20:52:33
Navy
saran saya kalau anda mau merokok di tempat umum apalagi taman yg harusnya bebas asap rokok, asapnya tolong ditelan juga. jangan membuat polusi udara, terima kasih.
08-01-2017 20:48:43
kadek
menurut saya..itu ruang terbuka...sebetulnya tdk ada mslh unt merokok...klo anda keberatan saean saya anda jgn bermain di sana
08-01-2017 20:32:04