PDAM Denpasar Yg terbaik..!!!

LAPORAN :
Bapak direktur yg terhormat sampai kapan Air PDAM ini nyala dan normal kembali...
ayoo pak gunakan akal kalian utk menanggulangi ini...
jgn hanya jawaban copy paste terus yg kita dapat...
dari dulu juga begitu terus jawabannya...
saya sudah tidak beraktifitas sejak hari senin...
petugas anda kmarin hanya foto kran saya...
dan tidak diberikan kepastian...
air sedikit kotor tak masalah... asalkan kami dapat beraktifitas...
kapan pak?? kapan pak?? kapan pak??
INFORMASI TAMBAHAN :
-
INSTANSI TUJUAN :
PDAM Kota Denpasar
PLATFORM :
Mobile Phone
KATEGORI :
Keluhan
JENIS PENGADUAN :
Layanan Publik - Layanan PDAM
USER :
mahendra wardhana
TANGGAL :
16-03-2017 13:50:50

PDAM Kota Denpasar
16-03-2017 15:01:51
PDAM Kota Denpasar
16-03-2017 15:01:32
PDAM Kota Denpasar
 Foto Pendukung

Menanggapi keluhan yang disampaikan oleh saudara Mahendra Wardhana alamat Denpasar, tentang “ PDAM Denpasar Yg Terbaik “ yang disampaikan melalui PRO Denpasar pada tanggal 16 Maret 2017 dapat kami sampaikan :

1. Kami mohon maaf kepada saudara Mahendra Wardhana atas permasalahan gangguan pengaliran air yang saudara sampaikan, karena saudara tidak mencantumkan alamat dan identitas yang lengkap dan jelas petugas kami akan kesulitan untuk melakukan pengecekan ke lapangan.

2. Perlu saudara ketahui pada hari Senin tanggal 13 Maret 2017 terjadi hujan di hulu Sungai Ayung Belusung Jl. Antasura yang mengakibatkan kekeruhan air baku menjadi sangat tinggi yang mengakibatkan saluran intake (penyadap air baku) tersumbat oleh material pasir, tanah dan sampah dan pada tanggal 14 Maret 2017 kembali terjadi hujan dengan intensitas tinggi di kabupaten Bangli yang berdampak di hulu sungai Ayung yang mengakibatkan kekeruhan sungai Ayung Belusung Jl. Antasura kembali meningkat dan saluran intake (penyadap air baku) tersumbat pasir, tanah, pohon dan sampah sehingga air sulit untuk diolah mengakibatkan Instalasi Pengolahan air (IPA) Belusung untuk sementara mengalami stop produksi dan saat ini kami sedang dalam upaya pembersihan dan perbaikan, diharapkan akan segera mengalir normal kembali. Daerah yang terkena dampak oleh kejadian tersebut adalah Denpasar barat, Denpasar Utara dan Denpasar Timur bagian Utara. Dan kami sudah mengumumkan kejadian tersebut melalui media cetak (Denpost Tanggal 14 Maret 2017) dan media elektronik (Radio RPKD, Website PDAM Kota Denpasar, Web smartcity Kota Denpasar).

Demikian untuk maklum, terima kasih

Denpasar, 16 Maret 2017
An. Direksi PDAM. Kota Denpasar
Direktur Utama.

ttd


Ida Bagus Gede Arsana, ST
16-03-2017 15:01:20
Arasma
dirutnya mundur aja kalo ga bisa inovasi untuk memecahkan masalah. gimana ni pak wali kota kok ga ada komentar? sibuk mau maju gubernur ya?
16-03-2017 21:11:17