Parkir Truk Pengangkut Sampah

LAPORAN :
usal dan sarannya dibuatkan tempat yang bagus atau ditata tempat parkir truk-truk pengangkut sampah, agar terlihat lebih rapi dan indah, karena truk-truk tersebut parkir di sudut jalan menuju ayani utara. tidak indah untuk dilihat, saya tahu lahan di kota denpasar sudah sempit tidak masalah posisinya disana hanya saja, kalau bisa area tempat parkir tersebut di paving biar tidak berdebu terlebih pada saaat hujan truk-truk tersebuut mengotori aspal saat hujan dan setidaknya kondisi truk itu terlihat bersih.
INFORMASI TAMBAHAN :
-
INSTANSI TUJUAN :
Dinas Lingkungan Hidup Dan Kebersihan Kota Denpasar
PLATFORM :
Kotak Pengaduan
KATEGORI :
Usul / Saran
JENIS PENGADUAN :
Lingkungan - Lingkungan Lainnya
PELAPOR :
Ngr Suardika
Ubung, kertanegara
TANGGAL :
16-03-2017 14:19:44

Administrator
16-03-2017 15:34:31
Kabid Kebersihan
terima kasih bpk Ngurah Suardika atas perhatiannya terhadap lingkungan,terkait dengan parkir truk DLHK di seputaran jl. Ayani akan kami tindak lanjuti segera karena waktu musim hujan kemarin tempat parkir kami terendam air dan sekarang tempat parkir masih dibersihkan dan hari Sabtu 18/03/2017 akan dimanfaatkan kembali sbg tempat parkir truk DLHK Denpasar,suksma.
16-03-2017 15:20:56
Sekretaris DKP
yth.Ngr.Suardika.
terimakasih atas perhatian serta usul sarannya yg disampaikan via ProDps+ ini. terkait apa yg disampaikan kiranya dpt kami permaklumkan bahwa :
1. utk armada angkutan DLHK seluruhnya diparkir diparkiran jln.gunung krakatau dps.eks.ktr.DKP.
2.sedang armada penyisir yg sifatnya emergensi benar adanya sebagian ditempatkan/diparkir sementara memanfaatkan lahan kosong sebelah ktr.DLHK dan sebagian diparkiran basement.
3.usul sarannya kami terima utk diadakan penataan/perbaikan guna terwujudnya kebersihan,kenyamanan dan keindahan wajah kota.
terimakasih. rahajeng
16-03-2017 14:46:52