PDAM oh PDAM....

LAPORAN :
Semenjak Air Mati Tgl 15 Maret dan mengalir lg tgl 16 Maret,aliran air sangat kecil sekali,bahkan harus nunggu jam 2 siang baru mau mengalir itupun kecil sekali,jam 5 sore air kembali tidak mengalir sampai jam 11 mlm baru mengalir lg,jd kami hanya pny waktu 3 jam pas siang hari untuk ngumpulin air dan hrs begadang mlmnya untuk menuhin ember ember & bak,tolong PDAM,apa kami hrs trus seperti ini,tinggal di kota seperti tinggal ditempat terpencil,khusus Denpasar Utara paling sering PDAM mati
INFORMASI TAMBAHAN :
-
INSTANSI TUJUAN :
PDAM Kota Denpasar
PLATFORM :
Mobile Phone
KATEGORI :
Keluhan
JENIS PENGADUAN :
Layanan Publik - Layanan PDAM
USER :
Anak Agung Yudi Indrapraja
Jalan Gambuh 10B Denpasar
TANGGAL :
20-03-2017 12:16:10

PDAM Kota Denpasar
21-03-2017 11:52:52
PDAM Kota Denpasar
 Foto Pendukung

Menanggapi keluhan yang disampaikan oleh saudara Anak Agung Yudi Indrapraja alamat Jl. Gambuh 10B Denpasar, tentang “PDAM Oh PDAM” yang disampaikan melalui PRO Denpasar pada tanggal 20 Maret 2017 dapat kami sampaikan :

Sesuai keluhan saudara hari Selasa tanggal 21 Maret 2017 Pkl. 10.15 Wita Kami melakukan pengecekan ke alamat saudara Jl. Gambuh 10B Denpasar dan setelah dilakukan flushing (pembersihan) di water meter air mengalir.

Demikian untuk maklum, terima kasih



Denpasar, 21 Maret 2017
An. Direksi PDAM. Kota Denpasar
Direktur Utama.

ttd


Ida Bagus Gede Arsana, ST
21-03-2017 11:51:59
PDAM Kota Denpasar
Menanggapi keluhan yang disampaikan oleh saudara Anak Agung Yudi Indrapraja alamat Jl. Gambuh 10B Denpasar, tentang “PDAM Oh PDAM yang disampaikan melalui PRO Denpasar pada tanggal 20 Maret 2017 dapat kami sampaikan :

1. Kami mengucapkan terimakasih atas informasinya dan mohon maaf atas permasalahan gangguan pengaliran air yang saudara sampaikan dan kami akan segera melakukan pengecekan ke lapangan.

Demikian untuk maklum.


Denpasar, 20 Maret 2017
An. Direksi PDAM. Kota Denpasar
Direktur Utama.

ttd


Ida Bagus Gede Arsana, ST
20-03-2017 13:10:13