Konvoi peserta lomba layang-layang

LAPORAN :
Selamat pagi team pro denpasar

Maaf sebelumnya, saya kurang yakin akan ke instansi mana keluhan saya harus disampaikan. Bali sudah memasuki musim layang layang, bagus untuk melestarikan kebudayaan.
Lomba lomba layangan juga sangat saya apresiasi karena dapat membantu melestarikan kebudayaan kita.
Yang dangat saya sesalkan adalah, konvoi iring2an peserta layang2 yang sangat arogan dijalanan.
Merusak citra masyarakat bali yg terkenal santun dan ramah.
Memain-mainkan gas motor, menggunakan knalpot brong, melanggar lampu merah seenaknya dengan cara intimidasi pengendara lain tanpa pengawalan pihak kepolisian.
Bagaimana kota denpasar mau menjadi kota berbudaya jika perangkat dikota membiarkan hal ini dijalanan?
Arogan dijalan bukan budaya kita..
INFORMASI TAMBAHAN :
-
LOKASI ADUAN:
INSTANSI TUJUAN :
Dinas Perhubungan Kota Denpasar
PLATFORM :
Website
KATEGORI :
Keluhan
JENIS PENGADUAN :
Lalu Lintas - Lalu Lintas Lainnya
USER :
Noname
TANGGAL :
17-07-2017 06:42:08

Dinas Perhubungan Kota Denpasar
Terima kasih atas informasinya. Kami akan koodinasikan dengan Polresta Denpasar untuk menindak lanjuti. Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.
17-07-2017 09:29:10
Administrator
Pengaduan kami alihkan ke Dinas Perhubungan Kota Denpasar
17-07-2017 07:22:42
kadek
bkn berarti sembayang gak blh bawa mtr....tp taati peraturan lalu lintas...setiap pengendara diwajibkan mematuhi undang2 berlalu lintas...tolong dipahami masukan saya....seumpama ada kasus pencurian yg digunakan unt mencukupi kluarga apa di beri toleransi???sama jg pengendara yg memakai pakaian upacara di biarkan pdhl di undang2 tdk ada perkecualian....bpk bisa memahami kan???resiko dijln dak ada toleransi jk kita smp ada musibah..mknya helm itu wajib ...tp semua saya balikan ke bpk gmn tanggapannya...saya cm menghimbau masyarakat unt meningkatkan kesadaran berlalulintas...maaf klo himbauan saya kurang berkenan bagi org2 yg salah paham
18-08-2017 00:44:01
surya
berarti maksud bapak..men sembahyang harus tdk bawa motor
17-08-2017 23:24:16
kadek
saya rasa keluhan anda dak di respon...krn di bali aparatnya kurang disiplin juga...jgn kan konvoi layang2....pengendara mtr yg gak pakai helm aja lolos jika pakai pakaian adat bali maupun jawa yg pakai kopiah buat sholat...ini contoh rutin yg tiap hari saya lihat...gmn kepolisian bisa dipercaya masyarakat????tp klo ada kasus yg mendatangkan uang pasti di nomor satukan...contoh klo sdh ada kecelakaan...pastikan ada biaya admin di kantor...maaf klo kalimat saya terlalu vulgar...tujuan saya jgn pilih tebang unt menerapkan undang2 di kepolisian
19-07-2017 21:41:42