Jalur Hijau Kota Denpasar

LAPORAN :
Selamat pagi bapak/ibu, saya ada sedikit pertanyaan terkait jalur hijau kota Denpasar. Mungkin sudah banyak dibahas di media, namun masih kurang informatif. Berikut pertanyaan saya.

1. Daerah mana sajakah yang termasuk jalur hijau di kota Denpasar? Mohon disertakan peta jalur hijau dan peraturan yang mendasari (atau link).
2. Apakah ada reward dan punishment terkait jalur hijau? Bagi yang memiliki dan menjaga jalur hijau akan mendapatkan reward seperti apa? dan bagi yang membangun di jalur hijau akan mendapatkan punishment seperti apa?
3. Apakah ada portal untuk mengetahui apakah suatu tempat merupakan jalur hijau atau bukan? Jika kita ingin membeli suatu kavling, agar tidak menjadi masalah di kemudian hari.

Aplikasi ini sangat baik untuk masyarakat, sehingga masyarakat juga bisa membantu Pemkot Denpasar dalam pengawasan kota.
Suksma.
INFORMASI TAMBAHAN :
-
INSTANSI TUJUAN :
Dinas Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang Kota Denpasar
PLATFORM :
Mobile Phone
KATEGORI :
Pertanyaan
JENIS PENGADUAN :
Lingkungan - Taman Kota / Ruang Hijau
USER :
Komang D.M.
TANGGAL :
24-07-2017 13:30:38

Dinas Pekerjaan Umum & Penataan Ruang Denpasar
dapat kami sampaikan bahwa
1. Daerah jalur hijau tersebar di wilayah kota dps, diantaranya sebagian di sekitar jln sedap malam, jl tk balian, jl mekar, jl siulan, dll. Lbh jelas bisa di lihat pd peta Perda 27 th 2011 ttg RTRW kota dps.
2. Reward diberikan kpd warga berupa pembebasan PBB bagi penyedia RTH/jalur hijau. Funishment berupa demolish bagi pelanggar dan tdk diterbitkan IMB maupun ijin2 lainnya. Serta pembatasan fasilitas infrastruktur.
3. Portal jalur hijau bs dilihat pd www.denpasarkota.go.id.
Demikian kami sampaikan. Terima kasih.
24-07-2017 14:27:51
Administrator
Pengaduan kami alihkan ke Dinas Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang Kota Denpasar
24-07-2017 14:24:33