limbah sablon

LAPORAN :
om swastyastu...
Bapak yang terhormat, kapan sungai-sungai di kota denpasar (utamanya denpasar barat dan selatan) bisa BEBAS dari LIMBAH SABLON ??????

suksme, putu adi
INFORMASI TAMBAHAN :
-
LOKASI ADUAN:
INSTANSI TUJUAN :
Dinas Lingkungan Hidup Dan Kebersihan Kota Denpasar
PLATFORM :
Mobile Phone
KATEGORI :
Pertanyaan
JENIS PENGADUAN :
Lingkungan - Lingkungan Lainnya
USER :
putu adi
TANGGAL :
19-08-2017 18:10:26

Administrator
File Pendukung

Atensi DLHK Kota Denpasar :

20-08-2017 13:19:51
Administrator
20-08-2017 10:44:19
sekretaris DLHK
lanjutan....
kami yakin kita semua suka lingkungan bersih utk mewujudkannya kalau bukan kita siapa lagi? utk itu tentu tdk bisa diselesaikan oleh satu lembaga teknis saja tanpa dukungan semua pihak termasuk anda sendiri.
dan kapan itu terwujud sbgmna dipertanyakan jawabnya kapan masyarakat itu sadar dan berkomitmen serta konsisten utk memelihara/menjaga kebersihan sungainya pada saat itulah sungainya akan terawat bersih.
terima kasih. m e r d e k a.
20-08-2017 00:12:24
sekretaris DLHK
yth.Putu Adi.terima kasih atas perhatian serta kepeduliaannya thdp kebersihan lingkungan sungai di kota Dps.terkait pertanyaannya melalui pengaduan ini sesungguhnya sdh banyak hal yg telah dilakukan Pemkot Dps utk mewujudkan sungai bersih dgn berbagai programnya.diantaranya Prokasih dgn berbagai kegiatannya.namun diakui memang belum menyeluruh thdp sungai yg ada disrluruh wilayah kota dps. selanjutnya utk mewujudkan hal tsb tentu pengerjaan penataannya tentu bertahap sesuai kemampuan pendanaan yg ada.sedang utk pengawasan dan penertiban thdp pelanggar yg mengotori sungai juga telah dilakasanakan dan bahkan sdh diambil langkah2 tindakan hukum.
20-08-2017 00:02:05
Administrator
Pengaduan kami alihkan ke Dinas Lingkungan Hidup Dan Kebersihan Kota Denpasar
19-08-2017 18:30:49
putu adi
trimakasih banyak DLHK Denpasar atas responnya. saya sangat setuju bahwa kebersihan dan kenyamanan lingkungan adalah tanggung jawab kita bersama. dan, saya sangat berterimakasih juga atas usaha DLHK yang berkesinambungan dan komitmen tinggi menjaga keasrian dan kebersihan Denpasar. ijinkan saya sampaikan rasa terimakasih dan hormat saya atas semua usaha ini.... ijinkan juga pada kesempatan ini saya ingin lebih spesifik, terutama masalah limbah sablon yang sudah pasti diakibatkan oleh usaha sablon, bukan oleh masyarakat umum.... saya pikir, hanya DLHK dan pemkot kota denpasar yang punya wewenang untuk mengevaluasi apakah usaha2 sablon tersebut begitu berharga bagi pemkot sehingga (maaf) dari dulu sampai saat ini kasusnya tetap sama dalam pencemaran lingkungan/sungai. mohon maaf kalo ada penyampain/ kata yg kurang berkenan, karena saya juga sama seperti bapak2, ingin denpasar kita asri. suksme, putu adi
23-08-2017 12:03:12