PDAM mati lagii dan lagii

LAPORAN :
Sudah bosan saya komplain sudah 4 kali tetep tidak ada perubahan malah makin parah.
Katanya mau di cek diperbaiki nyatanya malah makin parah.
Pagi mayi sampe siang jam 1an sore jam 4/5 uda mati lg sampe malam jam 9/10 br nyala.
Sampai kapan gini trus????? Sedangkan saya byr tiap bulan jg tdk sedikit.
Alamat saya : jl Noja dukuh no 7 telp 0818780167
INFORMASI TAMBAHAN :
-
LOKASI ADUAN:
INSTANSI TUJUAN :
PDAM Kota Denpasar
PLATFORM :
Website
KATEGORI :
Keluhan
JENIS PENGADUAN :
Layanan Publik - Layanan PDAM
USER :
viona
Jl. Noja dukuh no 7
TANGGAL :
07-09-2017 08:26:47

PDAM Kota Denpasar
 Foto Pendukung

Menanggapi Keluhan yang disampaikan oleh saudari Viona alamat Jl. Noja Dukuh No.7 Gatot Subroto Timur Denpasar, tentang “PDAM Mati Lagii dan lagii “ yang disampaikan melalui PRO Denpasar pada tanggal 7 September 2017 dapat kami sampaikan :

1.Sesuai keluhan saudari petugas kami melakukan perbaikan, pengaturan valve-valve dan pengecekan ke alamat saudari pkl. 10.16 Wita, air mengalir.

2.Rekening yang saudari bayar ± Rp. 80.000 dicatat setiap bulan berdasarkan dari hasil air mengalir melalui alat ukur Water Meter (WM) selama 1 bulan.


Demikian untuk maklum.





Denpasar, 7 September 2017
An. Direksi PDAM. Kota Denpasar
Direktur Utama.


ttd

Ida Bagus Gede Arsana, ST
07-09-2017 11:13:44
PDAM Kota Denpasar
Menanggapi Keluhan yang disampaikan oleh saudari Viona alamat Jl. Noja Dukuh No.7 Gatot Subroto Timur Denpasar, tentang “PDAM Mati Lagii dan lagii “ yang disampaikan melalui PRO Denpasar pada tanggal 7 September 2017 dapat kami sampaikan :

kami mohon maaf atas gangguan pengaliran air di daerah saudari. Sesuai keluhan saudari kami akan melakukan pengecekan ke lapangan dan melakukan pengaturan valve-valve untuk pemerataan pengaliran.


Demikian untuk maklum.



Denpasar, 7 September 2017
An. Direksi PDAM. Kota Denpasar
Direktur Utama.


ttd

Ida Bagus Gede Arsana, ST
07-09-2017 09:03:40