pdam

LAPORAN :
Dengan hormat,

Terksit pemasangan sambungan PDAM di rumah saya sampai saat ini saya belum mendapatkan bagian air. Tiap kali kran saya buka hanya angin yang keluardan menyebabkan meteran beeputar cepat sekali. lokasi gatsu I
INFORMASI TAMBAHAN :
-
LOKASI ADUAN:
INSTANSI TUJUAN :
PDAM Kota Denpasar
PLATFORM :
Mobile Phone
KATEGORI :
Keluhan
JENIS PENGADUAN :
Layanan Publik - Layanan PDAM
USER :
Noname
TANGGAL :
11-09-2017 14:19:20

Kasubag. Humas
 Foto Pendukung

Sesuai informasi saudara petugas kami melakukan perbaikan dan flhusing/ pembersihan pada water meter pada pkl.17.02 wita, air mengalir, suksema
11-09-2017 17:40:41
Kasubag. Humas
Kami mengucapkan terimakasih atas informasinya, karena saudara tidak mencantumkan alamat yang jelas saudara dapat menghubungi Kantor PDAM Kota Denpasar no.98 Denpasar di nomor telepon (0361) 240749,231314 dan 231315 pada bagian hubungan langganan (24 jam), petugas kami akan melakukan pengecekan secara sampel ke jl.gatsu I Denpasar, mohon maaf atas kondisi yang terjadi.
11-09-2017 15:59:33
dewa nyoman yadnya
terima kasih atas penangannya. anginnya sudah tidak keras seperti sebelumnya namun detik ini air tidak mengalir.
11-09-2017 18:49:33