air mati lagi dan lagi terus menerus tanpa tindak lanjut petugas

LAPORAN :
om swastyastu bapak/ibu yg terhormat , saya mau komplin atas matinya air dirumah saya yg beralamat di jalan kebo iwa gang merpati no 3 . sudah 2minggu mati setetespun tidak ada air . saya juga sudah setiap hari tlpn ke kantor dan saya kurang puas dengan tanggapan nya. kalau tidak pengurasan ya jawabanya perbaikan. tidak ada satu org pun yg terjun ke lapangan . saya hanya menerima kata maaf . saya mandi masak dan melakukan aktifitas dengan air bukan kata maaf . terimakasih
INFORMASI TAMBAHAN :
-
LOKASI ADUAN:
INSTANSI TUJUAN :
PDAM Kota Denpasar
PLATFORM :
Mobile Phone
KATEGORI :
Keluhan
JENIS PENGADUAN :
Layanan Publik - Layanan PDAM
USER :
Ni Made Purwanti
TANGGAL :
22-09-2017 02:55:02

PDAM Kota Denpasar
Menanggapi Keluhan yang disampaikan oleh saudari Ni Made Purwanti alamat Jl. Kebo Iwa Gang Merpati no.3 , tentang “Air Mati Lagi dan Terus Menerus Tanpa Tindak Lanjut Petugas “ yang disampaikan melalui PRO Denpasar pada tanggal 22 September 2017 dapat kami sampaikan :

1. Kami mohon maaf atas gangguan pengaliran air yang saudari sampaikan, sesuai keluhan saudari kami akan segera melakukan pengecekan dan tindak lanjut ke lapangan.
2. Namun perlu saudari ketahui pada tanggal 21 September 2017 pkl. 11.35 Wita di Instalasi Pengolahan Air (IPA) Belusung melaksanakan penggelontoran atau pengurasan pasir dan kotoran-kotoran yang mengakibatkan proses produksi dan distribusi air terhambat untuk sementara. Dan khusus Denpasar Barat dan Denpasar Utara sampai saat ini PDAM Kota Denpasar belum dapat memenuhi kebutuhan airnya secara maksimal karena keterbatasan kapasitas produksi yang kami miliki dan Denpasar Barat dan Denpasar Utara merupakan elevasi tinggi, namum kami akan melakukan upaya pengaturan valve-valve untuk pemerataan pengaliran.
3. Sekali lagi kami mohon maaf atas kondisi yang terjadi, demikian harap maklum.




Denpasar, 22 September 2017
An. Direksi PDAM. Kota Denpasar
Direktur Utama.

ttd


Ida Bagus Gede Arsana, ST
22-09-2017 06:30:02