e-ktp

LAPORAN :
Kepada, Yth:

Bapak Walikota Denpasar
Up. Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Denpasar.

Dengan hormat,

Sehubungan dengan informasi yang saya dapatkan melalui media bahwa blangko untuk e-ktp cukup sampai dengan tahun 2018 (Judul informasi media terlampir pada gambar), saya mohon informasi lebih jelas dan tegas bahwa informadi tersebut belum benar, karena beberapa kali saya hubungi Kantor Camat Denpasar Barat (terakhir pagi ini) mendapatkan jawaban bahwa blangko untuk pembuatan e-ktp masih kosong.
Demikian permohonan informasi yang saya sampaikan, jawaban yang tepat dan cepat sangat diharapkan. Atas perhatiannya saya mengucapkan twrima kasih.

Hormat saya,

ttd

I Nengah Aryawan






Sehubungan
INFORMASI TAMBAHAN :
LOKASI ADUAN:
INSTANSI TUJUAN :
Dinas Kependudukan & Pencatatan Sipil Kota Denpasar
PLATFORM :
Mobile Phone
KATEGORI :
Informasi
JENIS PENGADUAN :
Layanan Publik - Administrasi Kependudukan
USER :
I NENGAH ARYAWAN
TANGGAL :
22-09-2017 08:44:47

Dinas Kependudukan & Pencatatan Sipil Kota Denpasa
Selamat siang Bp. I Nengah Aryawan Yth., sebagai informasi kami terakhir diberikan blangko KTP-el dari pusat melalui Disdukcapil & KB Prov Bali hari Rabu tgl 19 September 2016 sebanyak 1000 (seribu) keping blangko KTP-el. Seribu keping tersebut untuk pencetakan pendaftaran KTP-el melanjutkan pencetakan sebelumnya yaitu mulai tgl 22 September 2016 sampai seribu blangko tersebut habis, dan sisa nya kami menunggu kiriman blangko KTP-el kembali, terimakasih.
22-09-2017 13:41:45
I NENGAH ARYAWAN
Terima kasih atas informasinya, akan saya teruskan ke Dirjen Dukcapil yang menyampaikan bahwa blangko e-ktp cukup sampai tahun 2018.
22-09-2017 17:03:53