Air Mati

LAPORAN :
Om Swastiastu
Selamat sore. nohon ijin bertanya
kasus ait mati kembali terjadi pada musim hujan kali ini bulan ini saya
mengalami pelayanan air mati baru 1x namun walau demikian ini masih menjadi problem untuk masyarakat karena beberapa aktifitas tidak bisa dilaksanakan. Apakah air di wilayah kami mati karena sungai ayung yang kembali banjir shingga ada lumpur yang menyumbat pipa pam denpasar ?
lalu berapa lamakah hal ini akan terjadi mengingat bulan ini telah memasuki musim hujan.
pertanyaan berikutnya dengan curah hujan seperti sekarang apakah sungai di denpasar sangguo untuk menampung debit air hujan baik hujan lokal maupun air hujan kiriman soalnya di beberapa kasus enangan air masih bisa terjadi bahkan sampai banjir. karena wilayah Perumahan Padang Asri Desa Padangsambian Kelod kerap terjadi banjir di musim hujan seperti sekarang ini.
suksma atur titiaang. mohon admin bersedia menjawab pertanyaan kami
INFORMASI TAMBAHAN :
-
LOKASI ADUAN:
INSTANSI TUJUAN :
PDAM Kota Denpasar
PLATFORM :
Mobile Phone
KATEGORI :
Pertanyaan
JENIS PENGADUAN :
Layanan Publik - Layanan PDAM
USER :
I Gusti Ngurah Agung Andy Prajasmukti
TANGGAL :
14-11-2017 15:43:21

Kasubag. Humas
 Foto Pendukung

Sesuai keluhan saudara, karena tidak mencantumkan alamat yang jelas petugas teknis kami melakukan pengecekan secara sampel jl.perum padang asri pkl.17.05 wita, air mengalir, suksma.
14-11-2017 17:37:48
Kasubag. Humas
Terimakasih atas informasinya mohon maaf atas kondisi yang terjadi,untuk memudahkan kami melakukan pengecekan dan tindak lanjut kelapang mohon saudara mencantumkan alamat yang jelas atau dapat menghubungi Kantor PDAM Kota Denpasar di nomor telepon (0361) 240749 pada bagian hubungan langganan (24 jam).
14-11-2017 16:08:15
I Gusti Ngurah Agung Andy Prajasmukti
saya takut banjir kembali terjadi seperti waktu sebelumnya
14-11-2017 15:45:07