toya pdam

LAPORAN :
sukseme aliran pdam sdh ngalir pasca pdam stop produksi, mhn kiranya nya dilakukan langkah PREVENTIVE, agar kasus serupa tdk tjd kembali, stop produksi Krn air di Hulu bercampur Lumpur, sampah, keruh dll.. musim hujan hrs nya berlimpah air, ..mhn dg sgt disikapi scr serius dan NYATA ..sukseme..
INFORMASI TAMBAHAN :
-
LOKASI ADUAN:
INSTANSI TUJUAN :
PDAM Kota Denpasar
PLATFORM :
Mobile Phone
KATEGORI :
Usul / Saran
JENIS PENGADUAN :
Layanan Publik - Layanan PDAM
USER :
putu krisna adwitya sanjaya
TANGGAL :
23-11-2017 12:07:17

Kasubag. Humas
‌Terima kasih kami sampaikan kepada Putu Krisna Adwitya atas kritik dan sarannya ke pada PDAM Kota Denpasar. Perlu saudara ketahui terganggunya aliran air untuk Denpasar utara dan Denpasar barat termasuk wilayah saudara jl.Buana Raya pada jam-jam puncak pemakaian pagi dan sore disebabkan karena keterbatasan kapasitas produksi dan elevasi daerah yang cukup tinggi selain itu juga disebabkan karena IPA Belusung belum beroperasi secara kontiniu akibat masih adanya longsoran tanah dan pasir dari hulu sungai Ayung Belusung yang masuk ke saluran air baku di Dam Peraupan Belusung sebagai dampak adanya gerusan longsor di hulu sungai Ayung yang mengakibatkan terjadinya stop produksi. Untuk itu kami harapkan kepada seluruh masyarakat pelanggan PDAM Kota Dempasar yang berdomisili pada wilayah tersebut agar menampung air sesuai dengan kebutuhan pada saat air mengalir. Sekali lagi kami mengucapkan terima kasih atas atensinya..
23-11-2017 14:44:36
Administrator
00-00-0000 00:00:00
Kasubag. Humas
Terima kasih atas informasinya,terganggunya aliran air di rumah saudara kemungkinan tersumbat di water meter yang memerlukan untuk perbaikannya, karena saudara tidak mencantumkan alamat yang jelas saudara bisa menghubungi kantor PDAM Kota Denpasar no.98 Denpasar di nomor telepon (0361) 240749, 231314 dan 231315 pada bagian hubungan langganan.
23-11-2017 13:32:44