air mati dan semakin parah

LAPORAN :
tiap hari begadang agar bisa nampung air dan kemaren air mati 24 jam tanpa netes sedikitpun,
silakan di cek lapangan klo memang hidup saya di gang ken umang 1,
klo mau cek cari rumah setelah no6 karena sebelum nomer enam air cukup lancar
INFORMASI TAMBAHAN :
-
LOKASI ADUAN:
INSTANSI TUJUAN :
PDAM Kota Denpasar
PLATFORM :
Mobile Phone
KATEGORI :
Keluhan
JENIS PENGADUAN :
Layanan Publik - Layanan PDAM
USER :
ari widiarsa
TANGGAL :
09-02-2018 13:12:05

Kasubag. Humas
 Foto Pendukung

Petugas teknis PDAM Kota Denpasar melakukan tindak lanjut ke alamat saudara Jl.Ken umang Gang I pada pkl.21.23 wita, air sudah mengalir. Suksema
10-02-2018 00:22:41
PDAM Kota Denpasar
Menanggapi Keluhan yang disampaikan oleh saudara Ari Widiarsa alamat Jl. A. Yani Gang Ken Umang 1, tentang “Air Mati Dan Semakin Parah “ yang disampaikan melalui PRO Denpasar pada tanggal 9 Februari 2018 dapat kami sampaikan :

Kami mohon maaf atas gangguan pengaliran air di wilayah alamat saudara, sesuai keluhan petugas segera melakukan pengecekan dan perbaikan ke lapangan, namun karena saudara tidak mencantumkan alamat yang jelas petugas kami akan melakukan pengecekan secara sampel di wilayah Gang Ken Umang 1.

Demikian untuk maklum.


Denpasar, 09 Februari 2018
An. Direksi PDAM. Kota Denpasar
Direktur Utama.



ttd


Ida Bagus Gede Arsana, ST

09-02-2018 14:26:54
ari widiarsa
mohon untuk di identifikasi kenapa jalur air ke rumah saya sangat seret, cuman hidup jam 12 mlm, sedangkan di sebelah rumah yg di bagian bawah cukup lancar,
09-02-2018 21:33:25