PDAM Mati

LAPORAN :
mohon bantuan instansi terkait untuk menangani masalah air mati di jalan turi, banjar ujung kesiman. Kami sangat memerlukan air bersih untk kgiatan MCK, masak, dll.
trimakasih
INFORMASI TAMBAHAN :
LOKASI ADUAN:
INSTANSI TUJUAN :
PDAM Kota Denpasar
PLATFORM :
Mobile Phone
KATEGORI :
Keluhan
JENIS PENGADUAN :
Layanan Publik - Layanan PDAM
USER :
gunawan
TANGGAL :
10-02-2018 10:13:00

Kasubag. Humas
 Foto Pendukung

Terganggunya aliran air di rumah alamat saudara kemungkinan tersumbat pada water meter yang memerlukan untuk dilakukan flushing atau pembersihan oleh petugas teknis kami, karena saudara tidak mencantumkan alamat yang lengkap dan jelas, dilakukan pengecekan secara sampel jl.Turi Banjar ujung Kesiman pkl.16.05 wita, air mengalir, suksema.
10-02-2018 18:20:47
Kasubag. Humas
Terimakasih atas informasinya, karena saudara tidak mencantumkan alamat yang lengkap dan jelas, petugas teknis kami melakukan tindak lanjut secara sampel ke alamat jl.Turi Denpasar dan saudara dapat menghubungi Kantor PDAM Kota Denpasar jl.A.Yani no.98 Denpasar di nomor telepon (0361) 240749 pada bagian hubungan langganan. Mohon maaf atas kondisi yang terjadi.
10-02-2018 11:05:40