Pengaduan

user image

31/12/2018, 00:56:37 Kebocoran Osa No 040410014946 An drs i putu mertha Sy mendapat informasi dari petugas pencatat meter jika pemakaian air kami membengkak krn trjadi kebocoran sambungan Mohon pdam kota denpasar untuk melakukan pengecekan/perbaikan Suksma

Informasi Pendukung:

Instansi Tujuan : PDAM Kota Denpasar
Platform : Website
Kategori : Keluhan
Jenis Pengaduan : Layanan Publik - Layanan PDAM
User :
Dibaca Sebanyak : 29

Tindak Lanjut Pengaduan

2
Kasubag. Humas - PDAM Kota Denpasar 31-12-2018 08:34:06
message user image
TL Awal (Respon Awal)

Menanggapi Keluhan yang disampaikan oleh saudara Bagus Mahendra alamat Jl. Gunung Lebah IV GG. Majagau No.1 Denpasar, tentang “Kebocoran”  yang disampaikan melalui PRO Denpasar pada tanggal  31 Desember 2018 dapat kami sampaikan  :

 Kami mengucapkan terima kasih atas informasi yang saudara sampaikan. Sesuai  keluhan saudara petugas teknis segera melakukan pengecekan ke lapangan.

  Demikian untuk maklum.

 

                                      Denpasar, 31 Agustus 2018

                                An. Direksi PDAM. Kota Denpasar

                                                 Direktur Utama

                                                         ttd

                                        Ida Bagus Gede Arsana, ST

 


Kasubag. Humas - PDAM Kota Denpasar 31-12-2018 09:33:33
message user image
TL di Lapangan

Menanggapi keluhan yang disampaikan oleh saudara Bagus Mahendra atas nama pelanggan DRS I Putu Mertha nomor sambungan 040410014946 dengan alamat Jl. Gunung Lebah IV Gg.Majagau No.1 Denpasar, tentang Kebocoran “ yang disampaikan melalui Pro Denpasar pada tanggal 31 Desember 2018 dapat kami  sampaikan :

  1. Kami mengucapkan terima kasih atas informasi yang disampaikan kepada PDAM Kota Denpasar.
  2. Berdasarkan keluhan saudara Bagus Mahendra petugas kami melakukan pengecekan pada tanggal 31 Desember 2018 pkl.09.00 wita ternyata instalasi dalam setelah water meter dalam keadaan bocor (pelampung bak penampungan tidak berfungsi) yang merupakan tanggung jawab konsumen, untuk itu kami sarankan agar kebocoran instalasi setelah water meter tersebut segera diperbaiki untuk menghindari lonjakan tagihan rekening pada  bulan-bulan berikutnya.
  3. Hal-hal yang belum jelas dapat tanyakan langsung ke Kantor PDAM Kota Denpasar Jl.A.Yani nomor 98 Denpasar atau menghubungi telepon nomor (0361) 240749 pada Bagian Hubungan Langganan.

          Demikian untuk maklum.

 

                              Denpasar, 31 Desember 2018

                             An. Direksi PDAM. Kota Denpasar

                                         Direktur Utama.

                                                  ttd    

                                 Ida Bagus Gede Arsana, ST

 

Komentar

0
Tidak terdapat tanggapan!