Pengaduan

user image

01/01/2019, 09:32:51 Air PDAM tidak mengalir Dear PDAM Mohon dapat ditindaklanjuti segera pagi ini sampai detik ini air di rumah kami JL. Anyelir Gang Rama IIIA No. 24 denpasar timur tidak mengalir /MATI ini bukan kali pertama tapi sudah berkali- kali setiap pagi dan sore sampai malampun seperti ini MATI. Di tahun lalu saya sudah berkali kali juga melakukan pengaduan. Tolong ditindaklanjuti ini sudah pergantian tahun 2019 harus ada peningkatan pelayanan karna pembayaran kami selalu taat alangkah baiknya jika disertai dengan pelayanan yang sangat baik dari pihak PDAM. Terima kasih.

Informasi Pendukung:

Instansi Tujuan : PDAM Kota Denpasar
Platform : Website
Kategori : Keluhan
Jenis Pengaduan : Layanan Publik - Layanan PDAM
User :
Dibaca Sebanyak : 26

Tindak Lanjut Pengaduan

3
Kasubag. Humas - PDAM Kota Denpasar 01-01-2019 19:05:56
message user image
TL Awal (Respon Awal)
Terima kasih atas informasinya mohon maaf atas kondisi yang terjadi, petugas teknis kami akan melakukan tindak lanjut kelapangan.
Kasubag. Humas - PDAM Kota Denpasar 01-01-2019 21:22:15
message user image
TL di Lapangan
Sesuai keluhan saudari petugas teknis kami melakukan perbaikan dan pengecekan pada tanggal 1-1-2019 pkl 20.22 wita air sudah mengalir, suksma🙏
Kasubag. Humas - PDAM Kota Denpasar 02-01-2019 06:54:16
message user image
TL di Lapangan
Sesuai keluhan saudari Ni Luh Putu Noviyanti jl. Anyelir Gg.Rama lllA No.24 Denpasar, setelah di lakukan pengecekan pada pagi hari tanggal 2 Januari 2019 pkl. 06.26 Wita air mengalir deras, suksma.

Komentar

0
Tidak terdapat tanggapan!