Pengaduan

user image

11/01/2019, 17:14:24 LPJ.mati post ulang lg untuk yg ke 3 x. karena sampai detik ini belum mendapat atensi penanganan. yak ni masalah LPJ . DI jalan pulau biak 2 yg beberapa titik mati. punapi niki puak sampun hampir 2 minggu tiang ngelapor .driki lan ring sewaka dharma . kenapa belum di tangani. mana namanya quik respont yg di di elu elukan seperti visi dan misi pemkot .denpasar . rugi ada pengaduan on line denpasar. laporan dari masyarakat hanya di baca namun tindak lanjut sangat lamban sekali

Informasi Pendukung:

Instansi Tujuan : Dinas Perhubungan Kota Denpasar
Platform : Mobile Phone
Kategori : Keluhan
Jenis Pengaduan : Infrastruktur - LPJ
User : Agus jimmy
Dibaca Sebanyak : 20
Informasi Tambahan :

Tindak Lanjut Pengaduan

1
Dinas Perhubungan Kota Denpasar - Dinas Perhubungan Kota Denpasar 14-01-2019 09:06:05
message user image
TL Awal (Respon Awal)
Terima kasih informsi terkait lpju padam. Info dari petugas teknisi reflektor lampu rusak dan akan diusahakan di atensi hari ini. Mohon bersabar. Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

Komentar

1
Agus jimmy 14-01-2019 17:51:34
message user image
nihil hari ini dan sampai saat ini ada petugas yg dtg ke lokasi sangat lambat sekali penanganan ini apa karena kolasi pengaduan ini bukan di jalan protokol / utama,jadi penanganannya di no sekian kan, tp bagai mana akibat mati nya lampu LPJ jalan otomatis gelap,bisa mengakibatkan rawan terjadinyakecelakaan?