Pengaduan

user image

23/01/2019, 22:31:50 Sudah 2 hari air PDAM Mati Sejak 2 hari yang lalu (Sejak 21 Januari 2019) PDAM (No.Pelanggan : 041050024696) di rumah saya mati lagi. Tolong segera ditangani. Terima Kasih

Informasi Pendukung:

Instansi Tujuan : PDAM Kota Denpasar
Platform : Website
Kategori : Keluhan
Jenis Pengaduan : Layanan Publik - Layanan PDAM
User : Eddy Muntina Dharma
Dibaca Sebanyak : 31

Tindak Lanjut Pengaduan

3
Kasubag. Humas - PDAM Kota Denpasar 24-01-2019 07:37:38
message user image
TL di Lapangan
Mohon maaf atas pelayanan kami, petugas teknis kami akan segera melakukan tindak lanjutnya, perlu saudara ketahui terganggunya aliran air di wilayah Denpasar utara dan Denpasar barat termasuk daerah alamat saudara Surya Residece C2 Penamparan Denpasar disebabkan karena pembelian air dari SPAM Tukad Penet stop pengaliran dari tanggal 23 s.d 25 Januari 2019 karena Dam karet bendung Tukad Penet robek sesuai pemberitahuan kami Nomor : PDAM. 07/Am/2/2019 tertanggal 23-1-2019. Kami tetap berusaha untuk melakukan perbaikan dan pengaturan valve-valve kelapangan untuk pemerataan aliran air ke pelanggan dan apa bila saudara memerlukan pelayananan air bersih melalui air tangki agar menghubungi kantor PDAM Kota Denpasar di nomor telepon (0361) 240749 untuk didaftarkan pengirimannya pada Bagian Hubungan Langganan. Sekali lagi kami mohon maaf atas kondisi yang terjadi, terima kasih.
Kasubag. Humas - PDAM Kota Denpasar 24-01-2019 08:24:16
message user image
TL di Lapangan

Menanggapi Keluhan yang disampaikan oleh saudara Eddy Muntina Dharma alamat Surya Residence C2, Jl. Tegal Dukuh XI Penamparan, tentang Sudah 2 Hari Air PDAM Mati “  yang disampaikan melalui PRO Denpasar pada tanggal          23 januari 2019 dapat kami  sampaikan :

  1. Kami mohon maaf atas gangguan pengaliran air yang saudara sampaikan, sesuai keluhan saudara kami akan segera melakukan pengecekan dan tindak lanjut ke lapangan.
  2. Perlu kami informasikan sesuai pengumuman nomor : PDAM.07/Am/2/2019, tanggal 22 Januari 2019 terjadi gangguan produksi di SPAM Penet yaitu kerusakan pada Bendung Karet akibat banjir di hulu sungai sehingga pembelian air dari PDAM Kota denpasar kepada SPAM Penet mengalami stop pengaliran dan wilayah yang mengalami gangguan adalah : Denpasar Utara, Denpasar Barat termasuk wilayah alamat saudara dan sampai saat ini sedang dilakukan perbaikan.
  3. Perlu kami informasikan bahwa saat ini kami melayani pengiriman mobil tangki air untuk pelanggan-pelanggan yang terkena dampak dari masalah tersebut. Untuk pendaftaran permintaan mobil Tangki Air Saudara dapat menghubungi kami di nomor (0361) 240749 pada bagian Hubungan Langganan dan pengiriman Mobil tangki air dilakukan sesuai urutan nomor daftar. Sekali lagi kami mohon maaf atas kondisi yang terjadi.

          Demikian harap maklum, terima kasih.

 

                       Denpasar, 23 Januari 2019

                 An. Direksi PDAM. Kota Denpasar

                                Direktur Utama.

                                       ttd

                        Ida Bagus Gede Arsana, ST


Kasubag. Humas - PDAM Kota Denpasar 24-01-2019 11:51:39
message user image
TL di Lapangan
Sesuai keluhan saudara petugas teknis kami melakukan tindak lanjut perbaikan dan pengaturan valve-valve kelapangan untuk pemerataan pengaliran, setelah dilakukan pengecekan ke alamat saudara tanggal 24-1-2019 pkl.10.00 wita air sudah mengalir, suksma

Komentar

0
Tidak terdapat tanggapan!