Pengaduan

user image

26/01/2019, 19:04:52 Air mati tidak mengalir Air pdam dirumah saya jl Gunung Mas gang Dieng VIII No.2 sering mati, tidak mengalir, tiga hari yg lalu sama sekali tidak mengalir baru mengalir tgl 26 januari jam 2 dinihari tetapi jam 5 pagi sudah mati lagi dan sampai saat ini pukul 19.04 air belum menyala, tolong ditindak lanjuti karena sangat mengganggu aktivitas, Terima Kasih

Informasi Pendukung:

Instansi Tujuan : PDAM Kota Denpasar
Platform : Website
Kategori : Keluhan
Jenis Pengaduan : Layanan Publik - Layanan PDAM
User : Yulia
Dibaca Sebanyak : 33

Tindak Lanjut Pengaduan

2
Kasubag. Humas - PDAM Kota Denpasar 27-01-2019 18:44:58
message user image
TL Awal (Respon Awal)
Terimakasih atas informasinya, petugas teknis kami akan melakukan tindak lanjut ke lapangan, mohon maaf atas kondisi yang terjadi.
Kasubag. Humas - PDAM Kota Denpasar 28-01-2019 08:07:42
message user image
TL di Lapangan

Menanggapi Keluhan yang disampaikan oleh Saudari Yulia Fani Saragosa alamat Jl. Gunung Mas gang Dieng VIII no.2, tentang Air Mati Tidak Mengalir “  yang disampaikan melalui PRO Denpasar pada tanggal 27 januari 2019 dapat kami  sampaikan :

  1. Kami mohon maaf atas gangguan pengaliran air yang yang terjadi di wilayah alamat saudari, Perlu kami informasikan bahwa sesuai pengumuman nomor : PDAM.07/Am/2/2019, tanggal 22 januari 2019 terjadi gangguan produksi di SPAM Penet yaitu kerusakan pada Bendung Karet akibat banjir di hulu sungai sehingga pembelian air PDAM Kota denpasar kepada SPAM Penet mengalami stop pengaliran dan wilayah yang mengalami gangguan adalah : Denpasar Utara, Denpasar Barat termasuk wilayah alamat saudari dan sampai saat ini sedang dilakukan proses perbaikan dan diharapkan hari ini tanggal   28 januari 2019 perbaikan kerusakan Bendung Karet milik SPAM Penet akan selesai diperbaikinya dan pengaliran air untuk wilayah Denpasar Barat dan Denpasar Utara akan mengalir normal kembali.
  2. Perlu kami informasikan bahwa saat ini kami melayani pengiriman mobil tangki air untuk pelanggan-pelanggan yang terkena dampak dari masalah tersebut. Untuk pendaftaran permintaan Mobil Tangki Air Saudara dapat menghubungi kami di nomor (0361) 240749 pada bagian Hubungan Langganan dan pengiriman Mobil tangki air akan dilakukan sesuai urutan nomor daftar. Sekali lagi kami mohon maaf atas kondisi yang terjadi.

          Demikian harap maklum, terima kasih.

                              Denpasar, 28 Januari 2019

                          An. Direksi PDAM. Kota Denpasar

                                       Direktur Utama.

                                                ttd

 

                               Ida Bagus Gede Arsana, ST

 


Komentar

1
Yulia 29-01-2019 22:11:03
message user image
Sampai hari ini air belum juga mengalir, saya merasa sangat dirugikan karena aktivitas juga terganggu, mohon tindak lanjutnya, kapan air dirumah saya kembali mengalir, terima kasih