Pengaduan

user image

29/01/2019, 22:29:06 Air Mati Sudah seminggu lebih air d seputar gunung lebah IV/g sari IV Tegal Harum mati dan hanya hidup tengah malam dengan intensitas air yg kecil Mohon segera ditindaklanjuti

Informasi Pendukung:

Instansi Tujuan : PDAM Kota Denpasar
Platform : Website
Kategori : Keluhan
Jenis Pengaduan : Layanan Publik - Layanan PDAM
User : Noname
Dibaca Sebanyak : 41

Tindak Lanjut Pengaduan

2
Administrator - Dinas Komunikasi, Informatika Dan Statistik Kota Denpasar 30-01-2019 10:31:51
message user image
TL Awal (Respon Awal)

Atensi dari piha PDAM Kota Denpasar : 

 

Nggih suksma untuk informasinya pak, segera kami tindak lanjuti ke lapangan bersama petugas 


Kasubag. Humas - PDAM Kota Denpasar 30-01-2019 11:22:20
message user image
TL di Lapangan

Kami mohon maaf atas gangguan pengaliran air yang saudara sampaikan, sesuai keluhan saudara kami akan segera melakukan pengecekan dan tindak lanjut ke lapangan.Perlu kami informasikan sesuai pengumuman nomor : PDAM.07/Am/2/2019, tanggal 22 januari 2019 terjadi gangguan produksi di SPAM Penet yaitu kerusakan pada Bendung Karet akibat banjir di hulu sungai sehingga pembelian air dari PDAM Kota denpasar kepada SPAM Penet mengalami stop pengaliran dan wilayah yang mengalami gangguan adalah : Denpasar Utara, Denpasar Barat termasuk wilayah alamat saudara dan tanggal 28 januari 2019 pkl. 22.45 wita sudah selesai dalam perbaikan, saat ini sedang dalam uji coba pengaliran dan jika tidak ada halangan atau hambatan air akan segera mengalir normal kembali untuk wilayah Denpasar Barat dan Denpasar Utara. 

Demikian informasinya, harap maklum. Terima kasih


Komentar

0
Tidak terdapat tanggapan!