Pengaduan

user image

31/01/2019, 08:50:34 PDAM Mati

Halo pdam mengapa sudah dua minggu air di wilayah monang maning tepatnya di jalan gunung lempuyang denpasar sama sekali tidak jalan..bahkan bukan saat ini saja yg parah tapi sudah bertahun tahun??? Apa ada unsur sabotase??? Bila tidak ditanggapi saya akan lapor ke pusat tembusan gubernur bali serta pengaduan online di 1708



Informasi Pendukung:

Instansi Tujuan : PDAM Kota Denpasar
Platform : Email
Kategori : Keluhan
Jenis Pengaduan : Layanan Publik - Layanan PDAM
Pelapor : Jitro Manuain
Dibaca Sebanyak : 75

Tindak Lanjut Pengaduan

2
Kasubag. Humas - PDAM Kota Denpasar 31-01-2019 12:00:38
message user image
TL di Lapangan
Terimakasih atas informasinya mohon maaf atas kondisi yang terjadi, untuk mempermudah petugas teknis kami melakukan tindak lanjut ke alamat saudara agar mencantumkan identitas dan alamat yang lengkap. Hal-hal yang belum jelas saudara dapat menghubungi Kantor PDAM Kota Denpasar Jl.A.Yani no.98 Denpasar di nomor telepon (0361) 240749 pada Bagian Hubungan Langganan.
Kasubag. Humas - PDAM Kota Denpasar 31-01-2019 13:18:43
message user image
TL di Lapangan
Sesuai keluhan saudara tentang air tidak mengalir di Jl.Gunung Lempuyang karena saudara tidak mencantumkan identitas alamat yang jelas dan lengkap petugas teknis kami melakukan sampel pengecekan di Jl.Gunung Lempuyang pada tanggal 31-1-2019 pkl.13.10 wita, air mengalir . Perlu saudara ketahui terganggunya aliran air diwilayah rumah saudara kemungkinan tersumbat di water meter yang memerlukan untuk perbaikan dan pembersihannya oleh petugas teknis kami. Hal-hal yang belum jelas agar menghubungi PDAM Kota Denpasar no.98 Denpasar di nomor telepon (0361) 240749 pada Bagian Hubungan Langganan. Terima kasih.

Komentar

0
Tidak terdapat tanggapan!