28/02/2019, 17:45:35
Air SANGAT keruh dan sering terjadi
Mohon bantuannya untuk melakukan pengecekan karena air di rumah kami keruh.
Kejadian ini sdh berulang terjadi.
Melaporkan langsung ke PDAM Denpasar juga sudah dilakukan 3x dengan jawaban beragam TANPA SOLUSI.
Jawaban yang disampaikan
1. Karena rumah kami di pojok
2. Karena air di Payangan yang keruh.
Kami sebagai konsumen merasa dirugikan karena kejadian ini kerap terjadi. Dan sebagai konsumen tentu kami berharap mendapat solusi bukan jawaban seperti diatas dan tanpa solusi.
Mohon kiranya dilakukan pengecekan dan memberi solusi air bersih
Informasi Pendukung:
Instansi Tujuan
:
Perumda Air Minum Tirta Sewakadarma Kota Denpasar
Platform
:
Website
Kategori
:
Keluhan
Jenis Pengaduan
:
Layanan Publik - Layanan PDAM
User
:
Noname
Dibaca Sebanyak
:
199
Tindak Lanjut Pengaduan
2
Kasubag. Humas - Perumda Air Minum Tirta Sewakadarma Kota Denpasar28-02-2019 22:09:43
TL Awal (Respon Awal)
Terima kasih atas informasinya mohon maaf atas kondisi yang terjadi, petugas teknis kami segera melakukan tindak lanjutnya.
Kasubag. Humas - Perumda Air Minum Tirta Sewakadarma Kota Denpasar01-03-2019 10:44:23
TL di Lapangan
Sesuai keluhan bapak Dewa Putu Wijana jl.Siulan Gg. Zella nomor hp.081238208xxx tentang air keruh, petugas teknis kami melakukan tindak lanjutnya pada tanggal 1 Maret 2019 pkl.09.15 wita air mengalir bersih, suksma.
Komentar
1
NONAME 12-03-2019 13:25:46
Air mengalir nomal dan bersih skrg. Namun aspal yang di bongkar sampai skrg blm diperbaiki. Janjinya sblm nyepi, kmdn stlh nyepi. Sampai skrg blm ada tindak lanjut. Mohon bantuannya