Pengaduan

user image

28/02/2019, 17:45:35 Air SANGAT keruh dan sering terjadi Mohon bantuannya untuk melakukan pengecekan karena air di rumah kami keruh. Kejadian ini sdh berulang terjadi. Melaporkan langsung ke PDAM Denpasar juga sudah dilakukan 3x dengan jawaban beragam TANPA SOLUSI. Jawaban yang disampaikan 1. Karena rumah kami di pojok 2. Karena air di Payangan yang keruh. Kami sebagai konsumen merasa dirugikan karena kejadian ini kerap terjadi. Dan sebagai konsumen tentu kami berharap mendapat solusi bukan jawaban seperti diatas dan tanpa solusi. Mohon kiranya dilakukan pengecekan dan memberi solusi air bersih

Informasi Pendukung:

Instansi Tujuan : PDAM Kota Denpasar
Platform : Website
Kategori : Keluhan
Jenis Pengaduan : Layanan Publik - Layanan PDAM
User : Noname
Dibaca Sebanyak : 57

Tindak Lanjut Pengaduan

2
Kasubag. Humas - PDAM Kota Denpasar 28-02-2019 22:09:43
message user image
TL Awal (Respon Awal)
Terima kasih atas informasinya mohon maaf atas kondisi yang terjadi, petugas teknis kami segera melakukan tindak lanjutnya.
Kasubag. Humas - PDAM Kota Denpasar 01-03-2019 10:44:23
message user image
TL di Lapangan
Sesuai keluhan bapak Dewa Putu Wijana jl.Siulan Gg. Zella nomor hp.081238208xxx tentang air keruh, petugas teknis kami melakukan tindak lanjutnya pada tanggal 1 Maret 2019 pkl.09.15 wita air mengalir bersih, suksma.

Komentar

1
NONAME 12-03-2019 13:25:46
message user image
Air mengalir nomal dan bersih skrg. Namun aspal yang di bongkar sampai skrg blm diperbaiki. Janjinya sblm nyepi, kmdn stlh nyepi. Sampai skrg blm ada tindak lanjut. Mohon bantuannya