Pengaduan

user image

02/03/2019, 23:09:19 Air Macet Mhn perhatikan, sudah 2 Minggu air pam Macet, Sampai jam 23 tgl 2 February 19.malam ini belum mengalir seputaran jalan waturenggong

Informasi Pendukung:

Instansi Tujuan : PDAM Kota Denpasar
Platform : Website
Kategori : Keluhan
Jenis Pengaduan : Layanan Publik - Layanan PDAM
User : Noname
Dibaca Sebanyak : 19

Tindak Lanjut Pengaduan

2
Kasubag. Humas - PDAM Kota Denpasar 04-03-2019 05:22:40
message user image
TL Awal (Respon Awal)
Terimakasih atas informasinya mohon maaf atas kondisi yang terjadi, petugas teknis kami akan melakukan tindak lanjut kelapangan, untuk memudahkan tindak lanjut agar saudara mencatumkan alamat yang lengkap dan jelas, suksma
Kasubag. Humas - PDAM Kota Denpasar 04-03-2019 14:45:34
message user image
TL di Lapangan
Terganggunya aliran air saudara Muhamad Rifki Jl.Waturenggong Denpasar kemungkinan tersumbat pada water meter yang memerlukan perbaikan dan pembersihan oleh petugas teknis kami, karena saudara tidak mencantumkan identitas dan alamat yang lengkap dan berkali-kali petugas kami menelpun/menghubungi nomor Hp saudara tidak diangkat, kami melakukan pengecekan secara sampel tanggal 4-3-2019 jl.Waturenggong no 125 dan no.155 Denpasar air mengalir normal. Hal-hal yang belum jelas saudara dapat menghubungi Kantor PDAM Kota Denpasar nomor 98 Denpasar di nomor telepun (0361) 240749 pada Bagian Hubungan Langganan.

Komentar

0
Tidak terdapat tanggapan!