Pengaduan

user image

04/03/2019, 13:10:21 Air PDAM hanya netes saja Om swastiastu, mohon atensi dan tindak lanjut pihak PDAM Denpasar. karena sejak 2 minggu, air di lingkungan kami jl.selayar desa dauh puri kelod alirannya kecil skali. sampai sampai hanya netes saja. Hanya malam hari diatas jam 11 ada aliran walaupun tidak besar. suksma

Informasi Pendukung:

Instansi Tujuan : PDAM Kota Denpasar
Platform : Mobile Phone
Kategori : Keluhan
Jenis Pengaduan : Layanan Publik - Layanan PDAM
User : Noname
Dibaca Sebanyak : 45
Informasi Tambahan :

Tindak Lanjut Pengaduan

2
Kasubag. Humas - PDAM Kota Denpasar 04-03-2019 14:13:39
message user image
TL Awal (Respon Awal)
Terima kasih atas informasinya mohon maaf atas kondisi yang terjadi, petugas teknis kami segera melakukan tindak lanjut kelapangan.
Kasubag. Humas - PDAM Kota Denpasar 04-03-2019 21:02:29
message user image
TL di Lapangan
Sesuai keluhan saudara Raditia Jl. Selayar Denpasar untuk memudahkan petugas kami melakukan tindak lanjut agar mencantumkan alamat dan identitas yang lengkap. Terganggunya aliran air di wilayah rumah saudara diperkirakan karena tersumbat di water meter yang memerlukan untuk perbaikannya oleh petugas teknis kami, untuk itu agar saudara menghubungi Kantor PDAM Kota Denpasar No 98 Denpasar telepun (0361) 240749 pada Bagian Hubungan Langganan dan petugas kami melakukan pengecekan secara sampel Jl.Selayar pada tanggal 4 Maret 2019 pkl.16.27 wita, air mengalir deras.

Komentar

0
Tidak terdapat tanggapan!