09/06/2019, 10:23:40
Kran Kilometer PDAM
selamat pagi bapak/ibu yg terkait,disini saya menyampaikan keluhan untuk kran kilometer PDAM yg dirumah saya bocor. dimohon bpk petugas teknis untuk menindak lanjutinya.
terima kasih
Informasi Pendukung:
Instansi Tujuan
:
Perumda Air Minum Tirta Sewakadarma Kota Denpasar
Platform
:
Mobile Apps
Kategori
:
Keluhan
Jenis Pengaduan
:
Layanan Publik - Layanan PDAM
User
:
Putu Indra Dananjaya
Dibaca Sebanyak
:
172
Tindak Lanjut Pengaduan
2
Kasubag. Humas - Perumda Air Minum Tirta Sewakadarma Kota Denpasar09-06-2019 11:54:39
TL Awal (Respon Awal)
Terimakasih atas informasinya, petugas teknis kami akan melakukan tindak lanjut kelapangan.
Kasubag. Humas - Perumda Air Minum Tirta Sewakadarma Kota Denpasar09-06-2019 14:11:54
TL di Lapangan
Sesuai keluhan saudara petugas teknis kami melakukan tindak lanjut pergantian stop kran sebelum water meter, air mengalir normal kembali, suksma🙏