Pengaduan

user image

09/06/2019, 10:23:40 Kran Kilometer PDAM selamat pagi bapak/ibu yg terkait,disini saya menyampaikan keluhan untuk kran kilometer PDAM yg dirumah saya bocor. dimohon bpk petugas teknis untuk menindak lanjutinya. terima kasih

Informasi Pendukung:

Instansi Tujuan : Perumda Air Minum Tirta Sewakadarma Kota Denpasar
Platform : Mobile Apps
Kategori : Keluhan
Jenis Pengaduan : Layanan Publik - Layanan PDAM
User : Putu Indra Dananjaya
Dibaca Sebanyak : 172

Tindak Lanjut Pengaduan

2
Kasubag. Humas - Perumda Air Minum Tirta Sewakadarma Kota Denpasar 09-06-2019 11:54:39
message user image
TL Awal (Respon Awal)
Terimakasih atas informasinya, petugas teknis kami akan melakukan tindak lanjut kelapangan.
Kasubag. Humas - Perumda Air Minum Tirta Sewakadarma Kota Denpasar 09-06-2019 14:11:54
message user image
TL di Lapangan
Sesuai keluhan saudara petugas teknis kami melakukan tindak lanjut pergantian stop kran sebelum water meter, air mengalir normal kembali, suksma🙏

Komentar

2
NONAME 09-06-2019 13:52:09
message user image
Di jalan tukad badung air PAM juga masih mati
Putu Indra Dananjaya 09-06-2019 14:33:03
message user image
suksema atas atensinya pak