04/09/2019, 08:22:05
quick Respon PLN LAMBAT
Pelayanan PLN,dalam..menangani keluhan masyarakat ...SANGAT LAMBAT ...ini di KOTA Denpasar selatan..aja...Lambat quick respon nya.. sdh 1.5 jam...sampai pengaduan ini di ketik PLN belum JUGA DATANG ... agar pemerintah kota DENPASAR MENEGUR LAYANAN PLN TERS3BUT AGAR LEBIH PROFESIONAL MODERN LAGI .... JANGAN LAMBAT .
Informasi Pendukung:
Instansi Tujuan
:
Dinas Komunikasi, Informatika Dan Statistik Kota Denpasar
Platform
:
Mobile Apps
Kategori
:
Keluhan
Jenis Pengaduan
:
Lain-Lain - Lain-Lain
User
:
Noname
Dibaca Sebanyak
:
130
Tindak Lanjut Pengaduan
2
Administrator - Dinas Komunikasi, Informatika Dan Statistik Kota Denpasar04-09-2019 08:26:58
Pengaduan kami alihkan ke Dinas Komunikasi, Informatika Dan Statistik Kota Denpasar
Administrator - Dinas Komunikasi, Informatika Dan Statistik Kota Denpasar04-09-2019 08:34:27
TL di Lapangan
Terimakasih atas informasinya, untuk pengaduan tersebut silahkan hubungi PLN123 karena hal tersebut bukan ranah pemerintah. Terimakasih