Pengaduan

user image

04/09/2019, 08:22:05 quick Respon PLN LAMBAT Pelayanan PLN,dalam..menangani keluhan masyarakat ...SANGAT LAMBAT ...ini di KOTA Denpasar selatan..aja...Lambat quick respon nya.. sdh 1.5 jam...sampai pengaduan ini di ketik PLN belum JUGA DATANG ... agar pemerintah kota DENPASAR MENEGUR LAYANAN PLN TERS3BUT AGAR LEBIH PROFESIONAL MODERN LAGI .... JANGAN LAMBAT .

Informasi Pendukung:

Instansi Tujuan : Dinas Komunikasi, Informatika Dan Statistik Kota Denpasar
Platform : Mobile Apps
Kategori : Keluhan
Jenis Pengaduan : Lain-Lain - Lain-Lain
User : Noname
Dibaca Sebanyak : 130

Tindak Lanjut Pengaduan

2
Administrator - Dinas Komunikasi, Informatika Dan Statistik Kota Denpasar 04-09-2019 08:26:58
message user image

Pengaduan kami alihkan ke Dinas Komunikasi, Informatika Dan Statistik Kota Denpasar
Administrator - Dinas Komunikasi, Informatika Dan Statistik Kota Denpasar 04-09-2019 08:34:27
message user image
TL di Lapangan

Terimakasih atas informasinya, untuk pengaduan tersebut silahkan hubungi PLN123 karena hal tersebut bukan ranah pemerintah. Terimakasih 

Komentar

0
Tidak terdapat tanggapan!