Pengaduan

user image

09/09/2019, 06:54:22 AIR MATI DARI 6 SEPTEMBER Halo di pemogan air mati dari tanggal 6. Dari pagi sudah mati. Baru ada itupun sedikit jam 10 malam. Kami jadi kesulitan. Mohon tindak lanjutnya dari PDAM Denpasar. GG Dewi Sri no 6. Belakang kursus KUMON pemogan

Informasi Pendukung:

Instansi Tujuan : PDAM Kota Denpasar
Platform : Website
Kategori : Keluhan
Jenis Pengaduan : Layanan Publik - Layanan PDAM
User : ANUGERAH
Dibaca Sebanyak : 34

Tindak Lanjut Pengaduan

2
Kasubag. Humas - PDAM Kota Denpasar 09-09-2019 08:47:46
message user image
TL Awal (Respon Awal)
Terimakasih atas informasinya petugas teknis kami segera melakukan tindak lanjut kelapangan, mohon maaf atas kondisi yang terjadi🙏
Kasubag. Humas - PDAM Kota Denpasar 09-09-2019 21:28:42
message user image
TL di Lapangan
Setelah dilakukan flusihing/pembersihan di water meter, air mengalir kecil dan kemungkinan tersumbat di penyadapan akan segera dilakukan jadwal pekerjaan pembongkaran dan perbaikan di penyadapan oleh rekanan Perumda Air Minum Tirta Sewakadarma. Sekali lagi kami mohon maaf atas kondisi yang terjadi.

Komentar

0
Tidak terdapat tanggapan!