Pengaduan

user image

15/09/2019, 10:52:48 Bukti pembayaran pasar badung Mohon dibina petugas pemungut uang parkir di loket Pasar Badung agar lebih ramah, tidak nyolot saat kami meminta karcis parkir. Sebab biasanya dia hanya meminta karcis masuk tanpa menyerahkan bukti pembayaran. Bisa dilihat di ruang loket, banyak karcis yang tidak diserahkan ke konsen. Kejadian saat shift 1 , tanggal 15 September pukul 9 pagi Nama petugas DekAyu.

Informasi Pendukung:

Instansi Tujuan : Perumda Pasar Sewakadarma Kota Denpasar
Platform : Website
Kategori : Keluhan
Jenis Pengaduan : Layanan Publik - Layanan Publik Lainnya
User : Noname
Dibaca Sebanyak : 118

Tindak Lanjut Pengaduan

1
Administrator - Dinas Komunikasi, Informatika Dan Statistik Kota Denpasar 16-09-2019 10:09:28
message user image
TL di Lapangan

Atensi dari PD Pasar Kota Denpasar:

Kami mengucapkan terimakasih atas kunjungannya ke Pasar Badung dan terimakasih atas masukannya.

Segera kami tindak lanjuti membina dan membenahi pelayanan para petugas di pos parkir elektronik agar bekerja sesuai dengan SOP, dan agar memberikan pelayanan yang baik sesuai prinsip Sewakadarma.


Komentar

0
Tidak terdapat tanggapan!