Pengaduan

user image

02/11/2019, 11:36:47 Saran untuk respon Pro Denpasar atas laporan dari user Pro Denpasar Yth Dinas Kominfo Kodya Denpasar. Di rekapitulasi laporan-laporan user Pro Denpasar terdapat respon dari pengelola Pro Denpasar apps yaitu: 'Sudah Ditangani'. Respon ini rancu karena semua laporan saya dijawab 'Sudah Ditangani' tapi saya tidak melihat bukti-bukti bahwa laporan-laporan saya sudah ditangani. Mungkin seharusnya ada beberapa jenis respon, misalnya 'Sudah Ditanggapi', 'Sudah Ditangani' dan 'Sudah selesai'. Jadi user Pro Denpasar jelas apakah laporan mereka sudah 'Ditanggapi', 'Ditangani', 'Selesai'. Jika respon sudah 'Sudah Ditangani' atau 'Sudah Selesai' , mohon sertakan photo-photo sebagai bukti bahwa laporan sudad ditindak lanjuti sesuai dengan kenyataan. Mohon agar saran saya ini diaplikasikan agar sesuai dengan kenyataan. Matur suksma atas perhatiannya.

Informasi Pendukung:

Instansi Tujuan : Dinas Komunikasi, Informatika Dan Statistik Kota Denpasar
Platform : Website
Kategori : Usul / Saran
Jenis Pengaduan : Layanan Publik - Layanan Publik Lainnya
User : Fanty
Dibaca Sebanyak : 155
Informasi Tambahan :

Tindak Lanjut Pengaduan

1
Admin Pro Denpasar 04-11-2019 08:18:57
message user image
TL di Lapangan

Atensi dari Dinas Komunikasi, Informatika Dan Statistik Kota Denpasar :

 

terimakasih atas saran yang saudara beriakan , terkait pengaduan yang tidak ada foto lapangan tersebut akan kami koordinasikan ke setiap operator OPD di Denpasar agar setiap pengaduanyang sudah Di TL lapangan mencantumkan foto lapangan sebagia bukti, terimakasih 


Komentar

0
Tidak terdapat tanggapan!