mohon atensinya pihak terkait. air dirumah kami sering mati, entah apa penyebabnya.
Informasi Pendukung:
Instansi Tujuan
:
Perumda Air Minum Tirta Sewakadarma Kota Denpasar
Platform
:
Mobile Apps
Kategori
:
Keluhan
Jenis Pengaduan
:
Layanan Publik - Layanan PDAM
User
:
gungde
Dibaca Sebanyak
:
135
Informasi Tambahan
:
Tindak Lanjut Pengaduan
2
Administrator - Dinas Komunikasi, Informatika Dan Statistik Kota Denpasar20-11-2019 14:33:17
Pengaduan kami alihkan ke PDAM Kota Denpasar
Kasubag. Humas - Perumda Air Minum Tirta Sewakadarma Kota Denpasar20-11-2019 19:08:00
TL di Lapangan
Terima kasih atas informasinya mohon maaf atas kondisi yang terjadi, petugas teknis kami melakukan tindak lanjut ke lapangan pkl.16.21 wita, air sudah mengalir.
Komentar
4
gungde 21-11-2019 20:05:46
mohon maaf kondisinya masih dalam keadaan seperti sebelum saya laporkan. siang hari masih ndak ada air sore pun kadang kadang ada kadang tidak. petugas kemaren hanya bilang masih cek dikantor saja. dan belum ada info lagi.
gungde 21-11-2019 20:06:44
kira kira kapan permasalahan ini bisa ditanggulangi lagi.
gungde 21-11-2019 20:08:41
untuk hasil aliran air yang difoto itu kemaren sudah kami diskusikan kepada petugas terkait, dan petugas terkait juga menyadari, dan merasa kebingungan dengan keadaan ini.
gungde 18-04-2020 08:50:52
Mohon maaf air dirumah kami saat ini masih seperti semula kadang tidak mengalir, petugas PDAM kemaren bilang mau kerumah lagi tapi sampai saat ini tidak ada kelanjutannya lagi. Mohon atensinya kurang lebih sudah 5 bulanan kami menunggu