Pengaduan

user image

27/01/2020, 08:57:29 pipa pdam bocor di area halaman rumah drupadi IV/5 renon

sdh brp lama pipa pdam bocor dan sdh kita adukan ke pdam langsung, tp setelah dicek, pipa yg bocor ada nya di dlm halaman rumah pribadi kita sehingga untuk perbaikannya, kita yg dimintai biaya, agak aneh karena buat kita bocor nya tidak pengaruh ke tagihan bulanan nya, tp maksudnya baik biar pdam ga merugi karea aliran air yg bocor cukup deras, tentu kalau kami yg dimintai biaya kami keberatan, apakah memang spt ini kebijakan pdam ?



Informasi Pendukung:

Instansi Tujuan : PDAM Kota Denpasar
Platform : Mobile Phone
Kategori : Keluhan
Jenis Pengaduan : Layanan Publik - Layanan PDAM
User : Noname
Dibaca Sebanyak : 31
Informasi Tambahan :

Tindak Lanjut Pengaduan

2
Administrator - Dinas Komunikasi, Informatika Dan Statistik Kota Denpasar 27-01-2020 09:08:19
message user image

Pengaduan kami alihkan ke PDAM Kota Denpasar
Administrator - Dinas Komunikasi, Informatika Dan Statistik Kota Denpasar 27-01-2020 10:44:35
message user image
TL Awal (Respon Awal)

Atensi dari PDAM Kota Denpasar :

 

terimakasih atas pengaduan saudara, pengaduan saudara sudah kami verifikasi dan akan ditindaklanjuti oleh instansi terkait.

Komentar

6
Kasubag Humas 27-01-2020 09:34:13
message user image
Terimakasih atas informasinya, segera kami koordinasikan kepada bagian terkait.
Kasubag Humas 27-01-2020 09:34:27
message user image
Terimakasih atas informasinya, segera kami koordinasikan kepada bagian terkait.
moeltatuli 27-01-2020 10:49:13
message user image
respons nya sangat cepat dan baik, kami sdh dikunjungi petugas dan akan dicek apakah benar ada pipa pdam yg melintang di sini, semoga kalau benar nanti tindak lanjut berikut nya bisa lbh konkrit sehingga saling menguntungkan dan mambantu pdam maupun pelanggan
Kasubag Humas 27-01-2020 11:39:44
message user image
Dari hasil pengecekan ke lapangan bahwa itu bukan dari instalasi pelanggan dan bayar tiap bulannya tidak ada pembengkakan, jadi dicurigai bahwa pipa distribusi kami melintang di halaman rumah Bapak dan sudah merembes ke tembok sungai yg berada tepat di Utara Pompa Badak Agung, tindak lanjut dicek di gambar jaringan dan segera dilakukan perbaikan, demikian yang dapat kami sampaikan terima kasih...
Kasubag Humas 27-01-2020 12:50:34
message user image
Dari hasil pengecekan ke lapangan bahwa itu bukan dari instalasi Bapak dan bayar tiap bulannya tidak ada pembengkakan tagihan, jadi dicurigai bahwa pipa distribusi kami melintang di halaman rumah Bapak dan sudah merembes ke tembok sungai yg berada tepat di Utara Pompa Badak Agung, tindak lanjut dicek di jaringan kami untuk segera dilakukan perbaikan bocor, demikian yang dapat kami sampaikan, terimakasih.
Kasubag Humas 27-01-2020 12:51:27
message user image
Dari hasil pengecekan ke lapangan bahwa itu bukan dari instalasi Bapak dan bayar tiap bulannya tidak ada pembengkakan tagihan, jadi dicurigai bahwa pipa distribusi kami melintang di halaman rumah Bapak dan sudah merembes ke tembok sungai yg berada tepat di Utara Pompa Badak Agung, tindak lanjut dicek di jaringan kami untuk segera dilakukan perbaikan bocor, demikian yang dapat kami sampaikan, terimakasih.