Pengaduan

user image

02/02/2020, 22:23:44 Air PDAM kotor, berbau dan berbuih

Air PDAM di rumah kami kotor, berbau dan berbuih. Baunya seperti air got. Sudah tahunan masalah ini, hanya saja selalu diselesaikan dengan flush, lalu masalah muncul lagi. Seperti saat sekarang, sekeluarga tidak bisa memanfaatkan air pdam. Oleh karena kejadiannya tidak kunjung mendapat solusi yg permanen, sekalian saya bersama pengaduan ini mohon untuk sambungan kami dicabut saja. Kami tidak melihat usaha yg riil dan permanen thd masalah kami selama ini. Toh tidak akan ada efeknya jika kami selesai berlangganan bagi PDAM Denpasar. Nomor sambungan kami 040620019259. Trima kasih



Informasi Pendukung:

Instansi Tujuan : PDAM Kota Denpasar
Platform : Mobile Phone
Kategori : Keluhan
Jenis Pengaduan : Layanan Publik - Layanan PDAM
User : Agus Sukerta
Dibaca Sebanyak : 52
Informasi Tambahan :

Tindak Lanjut Pengaduan

3
Administrator - Dinas Komunikasi, Informatika Dan Statistik Kota Denpasar 03-02-2020 07:24:57
message user image

Pengaduan kami alihkan ke PDAM Kota Denpasar
Administrator - Dinas Komunikasi, Informatika Dan Statistik Kota Denpasar 03-02-2020 08:40:54
message user image
TL Awal (Respon Awal)

Atensi dari PDAM Kota Denpasar:

Terkait pengaduan di atas petugas akan segera melakukan pengecekan dan tindak lanjut ke lapangan.

Kasubag Humas - PDAM Kota Denpasar 04-02-2020 16:08:00
message user image
TL di Lapangan
Terima kasih atas informasinya, terkait keluhan aliran berbau dan berbuih, tindak lanjut sudah di lakukan flushing di pipa induk dan di WM nya, air sudah mengalir bersih...untuk selanjutnya akan dijadwalkan untuk dilakukan flusing setiap seminggu sekali...

Komentar

1
Agus Sukerta 08-02-2020 19:18:13
message user image
Betul sudah di flush, dan lagi2 di flush. Dan berulang lagi masalah yg sama timbul. Mohon sambungan kami di cabut saja pak, dan misal memerlukan dokumen lain, apa saja yg kami perlukan? Terima kasih.