Pengaduan

user image

22/02/2020, 16:53:29 PDAM tidak mengalir di Buana Raya

Terkait dengan Pemberitahuan PDAM Denpasar No Perumda.09/Am/2/2020 yang menginformasikan bahwa pada tgl 21-29Pebruari 2020 akan terjadi gangguan pengaliran air dan baru tgl 29 Pebruari bisa normal, dengan ini kami ingin menanyakan sekaligus keluhan : 1. Jika memang terjadi gangguan pengaliran air, ini berati terjadi selama 7 hari full, apakah tidak ada solusi yang melegakan kami sebagai pelanggan PDAM sehingga selama 7 hari itu bagaimana seharusnya kami bertindak??? 2. Apakah tidak ada pergantian/pengaturan valve2 sehingga tidak selama 7 hari full tanpa air ? 3. Solusi apakah yang diberikan oleh PDAM Denpasar, kedepannya, karena ini hal yang klasik dan selalu terulang terus tanpa ada penyelesaian yang berarti. Tolong bagaimana tanggapan PDAM atas hal ini? apakah tetap dibiarkan mati terus menerus ???? Terima kasih



Informasi Pendukung:

Instansi Tujuan : Perumda Air Minum Tirta Sewakadarma Kota Denpasar
Platform : Website
Kategori : Keluhan
Jenis Pengaduan : Layanan Publik - Layanan PDAM
User : robby andrianto
Dibaca Sebanyak : 123
Informasi Tambahan :

Tindak Lanjut Pengaduan

2
Kasubag Humas - Perumda Air Minum Tirta Sewakadarma Kota Denpasar 23-02-2020 14:19:00
message user image
TL Awal (Respon Awal)
Terimakasih atas informasinya, dapat kami sampaikan terkait gangguan Pembelian di Spam Penet kemarin malam sudah dilakukan pengaturan pengaliran bergilir namun blom mampu untuk mengatasi gangguan ini, karena pengolahan di IPA Belusung juga mengalami gangguan produksinya menurun, untuk sementara kami hanya bisa melayani dengan pengiriman air tangki, demikian yang dapat kami sampaikan...

Kasubag Humas - Perumda Air Minum Tirta Sewakadarma Kota Denpasar 23-02-2020 16:27:00
message user image
TL di Lapangan
Untuk saat ini kami bisa bantu dengan pengiriman air tangki.

Komentar

1
robby andrianto 24-02-2020 09:38:40
message user image
sampai kapan hal ini akan berlangsung?